Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 28 Juni-4 Juli 2021

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang lebih menyenangkan selain mengetahui hidupmu berjakan tenang dan lancar. Minggu ini sayangnya hidup beberapa zodiak akan mengalami goncangan. Ini sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan terburuk.

1. AQUARIUS

Tetap fokus, Aquarius! Semesta memintamu memberi ruang kepada diri sendiri. Kamu mungkin merasa sangat malas dan tak punya banyak motivasi akhir-akhir ini. Kehidupan yang melambat seperti itu akan berlangsung lagi minggu ini. Mungkin kamu hanya ingin berada di dalam selimutmu dan menikmati waktu tanpa gangguan. Prioritaskan apa yang menurutmu penting untuk saat ini.

2. LIBRA

Prioritaskan ketenangan diri, Libra! Minggu ini dimulai dengan kesejahteraaan diri sendiri. Jangan mengorbankan diri sendiri demi membuat orang lain merasa lebih baik. Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang mendukung dan memberimu kasih sayang. Kamu akan merasa nyaman di mana pun kamu berada ketika dirimu merasa disayangi, diinginkan dan dikasihi. Begitulah caramu menyeimbangkan kehidupan minggu ini.

3. ARIES

Terima perasaanmu yang bergejolak, Aries. Energi musim Cancer akan membuatmu lebih sensitif dalam banyak hal. Kamu akan menyelami lautan emosi minggu ini dan ingatlah untuk memberi diri sendiri waktu menata hati dan pikiran agar tidak merasa berantakan. Dalam setiap hubungan, komunikasi selalu dibutuhkan, jadi jangan menghindar. Apapun masalahnya dengan seseorang, kamu harus menghadapinya.

Itu sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani kehidupan terburuk minggu ini. Tetap semangat ya Sahabat Fimela!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading