Sukses

Lifestyle

Berjuta Rasanya, Kenali 5 Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta pada Seseorang

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela tahu perasaan yang dirasakan ketika jatuh cinta pada seseorang. Keinginan terus-menerus untuk mengobrol atau mengirim pesan kepada dia, dan untuk merias diri. Ketika dirimu pertama kali mulai naksir seseorang, perasaan itu bisa menjadi sangat intens dan ada perasaan senang yang sulit untuk dijelaskan. Ini benar-benar terasa sangat mirip dengan ketika dirimu benar-benar jatuh cinta. Karena itu, sulit untuk membedakan antara cinta dan suka, atau bahkan kegilaan. Berikut ini adalah beberapa tanda yang jelas bahwa dirimu mungkin merasakan jatuh cinta kepada seseorang.

Merasa Bahagai dan Sedikit Gugup

Ketika sedang jatuh cinta, dirimu benar-benar orang yang lebih bahagia. Memikirkan menghabiskan waktu bersama pasangan benar-benar menggairahkan dan hanya dengan melihat fotonya dirimu sudah cukup untuk membuatmu tersenyum.

Semua Terasa Mengasyikkan

Ketika sedang jatuh cinta, dirimu bersemangat untuk melakukan hal-hal yang jarang kamu lakukan. Bahkan dirimu rela untuk melakukan apa pun sama seperti yang dilakukan seseorang yang kamu suka.

Hubungan Terasa Lebih Mudah

Dirimu tidak perlu berjuang untuk menemukan waktu untuk dihabiskan bersama dengan dia, karena dirimu benar-benar menginginkannya. Bahkan argumennya tidak terasa sekuat yang mereka rasakan dalam hubungan lain. Sementara semua pasangan berdebat dan bertengkar, ketika kalian berdua sedang jatuh cinta, prioritasmu adalah hubungan, bukan harga diri sendiri. Dirimu tidak khawatir menjadi orang pertama yang menyerah atau kalah dalam argumen karena dirimu tidak dapat membayangkan hidup tanpa orang ini.

Memikirkannya Sepanjang Waktu

Ketika dirimu sedang jatuh cinta, pasanganmu selalu berada di belakang pikiranmu. Dirimu mungkin tiba-tiba berpikir untuk menelepon mereka karena dirimu belum mengobrol selama beberapa jam. Atau, mungkin, dirimu pergi ke toko pakaian dengan tujuan membeli sesuatu untuk diri sendiri dan akhirnya membeli sesuatu untuk pasanganmu juga. Ketika menyukai seseorang, dirimu dapat mengabaikannya dan memikirkan hal-hal lain saat menjalani harimu.

Hanya Memiliki Sedikit Kecemburuan

Sedikit cemburu itu wajar, namun, kecemburuan menjadi berbahaya ketika dirimu mulai terobsesi dengan apa yang dilakukan pasanganmu, sedemikian rupa sehingga dirimu melakukan hal-hal seperti melihat-lihat ponsel mereka tanpa mereka sadari. Itu adalah perilaku beracun dan itu mungkin menandakan dirimu tidak berada dalam hubungan yang sehat.

Ketika sedang jatuh cinta, dirimu mulai melihat kekasihmu sebagai cerminan dari dirimu sendiri, jadi ketika mereka terluka, gugup, atau sangat bersemangat tentang sesuatu maka dirimu mengalami perasaan yang sama dengannya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading