Sukses

Lifestyle

12 Hal yang Membuat setiap Zodiak Merasa Insecure dengan Dirinya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya ketakutan terbesar atau kecemasan pada hal terentu dalam hidup, misalnya, takut gagal, takit reputasinya buruk, takut tidak bisa menjadi yang terbaik atau bahkan takut atas tanggapan orang lain yang negatif. Begitu juga dalam astrologi setiap zodiak punya rasa tidak aman atau insecure pada hal-hal tertentu. Namun rasa aman tak selalu berdampak buruk, terkadang itu dapat memacu seseorang untuk berusaha menjadi lebih baik lagi agar terbebas dari rasa insecure. Berikut ini adalah kecemasan terbesar dari masing-masing zodiak.

1. Aries

Aries sangat kompetitif dan mereka bangga menjadi yang terbaik dalam apa pun yang mereka pilih untuk dilakukan. Ketika seseorang memiliki banyak kesuksesan dan melakukan lebih baik dari mereka, sisi iri mereka kadang-kadang bisa membuat mereka merasa tidak aman tentang keterampilan dan prestasi mereka sendiri.

2. Taurus

Terkadang Taurus bisa terlalu khawatir tentang status mereka dan bagaimana peringkat mereka dibandingkan dengan orang-orang di sekitarnya. Mereka dapat menemukan diri mereka membandingkan pencapaian mereka dengan orang lain dan merasa tidak aman tentang posisi mereka sendiri dan bagaimana mereka menyesuaikan diri.

3. Gemini

Gemini penuh rasa ingin tahu dan suka mengikuti perkembangan terkini. Tetapi, mereka membenci gagasan bahwa orang tidak akan menganggap mereka cukup tinggi untuk membuat mereka tetap up to date tentang apa yang terjadi dalam hidup mereka dan bisa sering merasa tidak aman untuk dilupakan atau dijauhkan dari lingkaran pertemanan.

4. Cancer

Cancer dapat merasa tidak aman tentang harga diri mereka bahkan ketika mengetahui bahwa itu semua adalah pikiran mereka. Mereka sering berhasil melihat sisi positif dan kekuatan orang lain, tetapi meminimalkan atribut positif tentang mereka sendiri dengan merasa bahwa mereka tidak sebaik yang orang lain lakukan.

5. Leo

Leo sebenarnya bisa sangat tidak aman tentang penampilan mereka terutama ketika mereka merasa bahwa mereka tidak dalam penampilan terbaik. Mereka sangat bangga dengan cara mereka menampilkan diri dan bisa menjadi sangat sadar diri ketika mereka merasa sedang mengalami 'bad hair day'.

6. Virgo

Virgo suka memiliki kendali penuh atas hidup mereka dan bisa sangat tidak aman tentang gagasan kehilangan kendali itu. Mereka bekerja keras untuk menjaga ketertiban dan stabilitas dalam hidup mereka dan mereka akan melakukan apapun yang mereka bisa untuk mencegah kekacauan.

7. Libra

Libra suka membuat kesan yang baik, mereka juga bisa takut menodai reputasi mereka dengan orang-orang yang paling mereka hormati dan kagumi. Sehingga membuat mereka khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan tentang mereka.

8. Scorpio

Kepribadian scorpio cenderung tertutup secara alami. Sehingga, mereka sering merasa paling tidak aman ketika mereka merasa seperti terekspos untuk dilihat semua orang dan mereka tidak bereaksi dengan baik ketika orang-orang membuat kehidupan pribadi mereka diketahui publik.

9. Sagitarius

Sagitarius sangat menghargai kebebasan dan tidak akan melepaskan kebebasan itu dengan berkomitmen kepada sembarang orang dalam hal cinta. Mereka tidak bisa berurusan dengan orang yang terlalu posesif atau yang mencoba membatasi kebebasan mereka dan karena itu mereka bisa sangat tidak aman tentang gagasan komitmen.

10. Capricorn

Capricorn bisa sangat tidak aman tentang prospek gagal pada hal-hal yang mereka kerjakan, Namun ini sering kali dapat menguntungkan mereka dengan mendorong mereka untuk bekerja lebih keras untuk memastikan bahwa kegagalan tidak terjadi.

11. Aquarius

Aquarius adalah jiwa yang mandiri dan berjiwa petualang yang paling bahagia ketika mereka memiliki kebebasan untuk menjalani hidup dengan cara mereka sendiri. Ketika orang mulai mencoba mengunci mereka ke dalam komitmen yang mereka belum siap, mereka bisa mulai merasa sangat tidak nyaman.

12. Pisces

Pisces memiliki hati emas dan selalu ingin melakukan kebaikan pada semua orang, tetapi kadang-kadang mereka bisa terlalu terjebak dalam apa yang orang lain pikirkan tentang mereka dan khawatir bahwa orang-orang membicarakan mereka secara negatif. Mereka sering khawatir bahwa orang akan menganggap mereka salah.

Itulah beberapa hal terbesar yang menjadi kecemasan pada masing-masing zodiak. Yuk, baca juga zodiakmu di sini!

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading