Sukses

Lifestyle

Hati-hati! Ternyata Skinny Jeans Punya Dampak Buruk

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang hobi banget pake skinny jeans, coba simak dulu artikel berikut ini. Celana favorit kamu yang susah banget buat dipake dan dilepas itu ternyata punya dampak buruk, lho, terutama buat kesehatan.

Anigif enhanced 12461 1435017045 2

Seorang wanita Australia berusia 35 tahun harus dibawa ke rumah sakit setelah menggunakan skinny jeans saat membantu salah satu anggota keluarganya pindah rumah. Saat dalam perjalanan pulang, ia merasakan kebas di kakinya. Kemudian terjatuh, dan terbaring disana selama beberapa jam sebelum ada yang menemukan dan membawanya ke Rumah Sakit Royal Adelaide.

Ternyata, saat bantu anggota keluarganya pindah rumah, wanita ini merapikan lemari sambil berjongkok selama berjam-jam. Nah, skinny jeans yang dipakainya itu buat peredaran darah jadi enggak lancar dan mengakibatkan pembengkakkan dan kerusakan syaraf yang buat kakinya jadi kebas, alias mati rasa.

Tumblr mhxlyrk7zv1rpduwho1 500

Kakinya masih bengkak banget pas wanita ini dibawa ke rumah sakit, akhirnya pihak rumah sakit harus menggunting jeans yang sedang ia kenakan. Wanita ini akhirnya menghabiskan 4 hari di rumah sakit untuk memulihkan kakinya.

 

Doctors Issue Serious Warning After Woman Gets Trapped In Skinny Jeans

Nah, inget aja wanita itu kalo lain kali kamu mau pakai skinny jeans yang too tight. Jangan anggap sepele kalau kamu sudah ada rasa gelitik di kakimu -biasanya sih orang bilang kesemutan- saat kamu jongkok atau berlutut. Jadi, seberapa ketat jeans yang kamu mau?

 

Baca juga: Ternyata Ini Makanan yang Bikin Kamu Terhindar Dari Mimpi Buruk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading