Sukses

Lifestyle

Yakinkan 5 Hal ini Padanya Sebelum Bilang Cinta untuk Selamanya

Fimela.com, Jakarta Banyak pasangan yang sudah serius membicarakan hubungan mereka di masa depan , yaitu pernikahan. Dan itu bukan hal yang mudah. Tapi sebelum membicarakan segala kesulitannya, ada lima hal yang harus kamu yakinkan padanya:

#1

Yakinkan  5 Hal ini Padanya Sebelum Bilang Cinta untuk Selamanya | via: blazepress.com

Kalau kamu enggak akan selamanya menjadi cantik. Kamu akan menua. Kecantikan akan memudar. Jika dia mencintaimu hanya karena kecantikan, pernikahan enggak bakal jadi cerita yang abadi. Tapi kalau dia mau tua bersama-sama, katakan "ya" saat dia melamarmu. 

#2

Yakinkan  5 Hal ini Padanya Sebelum Bilang Cinta untuk Selamanya | via: jordepro.com

Awal mula ketika kalian menikah, kamu pasti bersemangat untuk mengurus rumah dan membantunya menata kehidupan. Tapi yakinkan dia, bahwa ragamu akan kian melemah seiring dengan berjalannya waktu. 

#3

Yakinkan  5 Hal ini Padanya Sebelum Bilang Cinta untuk Selamanya | via: barneyfrank.net

Enggak ada lagi momen romantis seperti waktu pacaran dulu. Kamu akan sibuk merajut masa depan anak. Begitu juga dengannya. Tapi yakinkan dia, kisah kehidupanmu bersamanya enggak akan putus hingga ajal menjemput.  

#4

Yakinkan  5 Hal ini Padanya Sebelum Bilang Cinta untuk Selamanya | via: playbuzz.com

Jika sekarang kita masih bisa berjalan kaki menempuh jarak yang jauh, saat tua nanti sulit rasanya bagimu untuk menemaninya melakukan segala aktivitas. Tapi yakinkan dia, kamu akan selalu ada untuk berbagai kisah. 

#5

Yakinkan  5 Hal ini Padanya Sebelum Bilang Cinta untuk Selamanya | via: youtube.com

Enggak ada yang tahu siapa yang akan pergi duluan. Kamu atau dia. Tapi sampai saat itu, berjanjilah untuk hidup tanpa air mata. Bahkan jika salah satu dari kalian pergi tanpa salam perpisahan.  Kebersamaan abadi bukan di dunia, tapi di dalam benak dan jiwa.

 

Ketika kamu sudah meyakinkan lima hal di atas, maka hubunganmu akan siap untuk menempuh perjalanan yang lebih jauh. Enggak akan pernah ada perjalanan yang lurus terus. Pasti ada kelokan dan rintangan. Tapi sudahlah, pasrahkan saja pada cinta kalian berdua.

 

Baca juga:  Kamu Pasti Ngarep Hubunganmu Seawet Kakek Nenek Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading