Sukses

Lifestyle

Iriana Jokowi Naik Pesawat Ekonomi, Michelle Obama Nge-Rap

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri atau keluarga inti seorang pejabat negara, terutama Presiden, biasanya mereka akan mendapatkan fasilitas-fasilitas yang serba eksekutif dan ekslusif. Namun, nampaknya nggak buat ibu negara kita, Iriana. Istri dari Presiden Joko Widodo ini diketahui naik pesawat penerbangan umum Solo-Jakarta pada Rabu (9/12) lalu.

Hal tersebut harusnya menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Seorang istri Presiden yang pada umumnya mendapat previlage yang setara dengan suaminya, ia malah memilih penerbangan umum di kelas ekonomi sebagai pilihannya. Hal tersebut terungkap dari seorang pengguna Twitter @arvanpra yang mengunggah foto bersama Iriana Jokowi dan mencantumkan keterangan seputar penerbangannya.

Nah, itu kebanggan bagi warga Indonesia. Warga Amerika Serikat punya kebanggan juga nih sama ibu negaranya. Siapa lagi kalau bukan Michelle Obama? Yap! Istri dari Presiden Barack Obama ini nge-rap! Rap yang identik dengan anak muda, kali ini dilakukan oleh seorang ibu negara untuk kampanye pendidikan di Negeri Paman Sam.

Bersama komedian Jay Pharoah, perempuan berusia 51 tahun ini bernyanyi sambil menggerakan tubuh layaknya penyanyi rap sungguhan. Dalam kampanye yang berjudul Let’s Go to College, ia ingin menginspirasi anak-anak muda dalam menempuh bidang pendidikan untuk meraih cita-cita mereka. Lewat kampanye ini, diharapkan lulusan perguruan tinggi di Amerika Serikat meningkat. Penasaran seperti apa Michelle Obama nge-rap? Nih, simak videonya!

Gimana menurutmu penampilan Michelle Obama pada video kampanye di atas? :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading