Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Jutaan Masyarakat Indonesia Dukung Rio Haryanto ke F1

Fimela.com, Jakarta Pembalap Indonesia yang satu ini memang selalu menarik perhatian banyak orang, khususnya para wanita. Tak hanya karena masih muda dan berprestasi, beberapa kebiasaan Rio Haryanto pun membuat kagum banyak orang, tak hanya di Tanah Air tetapi juga di luar negeri. Jadi, tidaklah heran kalau jutaan masyarakat Indonesia rela menggalang dana untuk membantu Rio berangkat ke F1.

Seperti diketahui sebelumnya untuk melaju ke F1 bersama Tim Manor, Rio membutuhkan dana sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp230 miliar untuk biaya operasional tim selama satu tahun. “Para sahabat masih bisa berkontribuso bantu langkah Rio menuju F1 dengan klik kitabisa.com/indonesiaf1 dari fans untuk fans demi #IndonesiaF1,” kicau akun milik Sahabat Rio Haryanto (@SahabatRio).

Dan hasilnya ada jutaan masyarakat Indonesia yang mendukung Rio Haryanto untuk melaju ke F1. Tak hanya memiliki kemampuan yang telah diakui di seluruh dunia, beberapa kebiasaan Rio pun semakin membuatnya digilai oleh banyak orang.

Tentu kamu masih ingat berita tentang Rio Haryanto yang menarik perhatian masyarakat Malaysia lantaran Rio secara sengaja menempelkan Ayat Kursi di mobil balapnya. Tak hanya rajin baca Ayat Kursi ternyata kebiasaan Rio lainnya yang semakin membuat dirinya dikagumi banyak orang adalah kegiatan rutinnya mengunjungi panti asuhan.

Dan kebiasaan lain dari Rio Haryanto yang semakin membuat para wanita jatuh hati adalah masak. Yup, selain jago balap ternyata Rio juga jago masak lho. Jadi nggak sabar mau mencicipi masakannya, kan? Terus dukung Rio Haryanto melaju di F1 (Formula One).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ayat Kursi merupakan salah satu ayat yang terdapat dalam Surah Al Baqarah, yaitu berada pada ayat ke-255.

    Ayat Kursi

  • Rio Haryanto merupakan pembalap Indonesia yang kini berlaga di ajang Formula-1
    Rio Haryanto merupakan pembalap Indonesia yang kini berlaga di ajang Formula-1

    Rio Haryanto

  • salah satu negara yang dilintasi dengan garis khatulistiwa. Negara ini memiliki Batik sebagai ikon budayanya.
    salah satu negara yang dilintasi dengan garis khatulistiwa. Negara ini memiliki Batik sebagai ikon budayanya.

    Indonesia

  • F1

Loading