Sukses

Lifestyle

Pelipat Pakaian dari Kardus, Percepat Pekerjaan Ibu Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini, bagi beberapa perempuan, menjadi ibu rumah tangga merupakan sebuah pilihan dan bukan lagi jadi kewajiban seperti perempuan-perempuan terdahulu. Kesetaraan gender antara laki-laki dan perempuan pada kehidupan sosial membuat para ibu pun bisa turut bekerja di luar rumah dan menyerahkan pekerjaan rumah kepada pembantu.

Meski demikian, masih ada perempuan-perempuan yang fokus untuk mengurus rumah serta keluarga setelah menikah, menyandang status ibu rumah tangga seutuhnya. Mengakrabkan diri dengan pekerjaan-pekerjaan yang menyita tenaga juga pikiran adalah kesibukan mereka. Jika boleh menawar, mungkin para ibu rumah tangga akan meminta waktu lebih dari 24 jam dalam sehari untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

Mereka dituntut untuk serba cepat dalam menyelesaikan pekerjaan rumah. Termasuk ketika melipat pakaian yang telah dijemur. Hmmm... Eits! Tapi jangan khawatir, pekerjaan sepele itu ada solusinya biar mudah dan cepat untuk dilakukan. Caranya? Kamu simak sendiri nih di video berikut ini. :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading