Sukses

Lifestyle

Apa Kabar Jessica, Tersangka Pembunuh Mirna?

Fimela.com, Jakarta Meski polisi telah menetapkan tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin, yakni Jessica Kumala Wongso, namun hingga kini publik masih dibuat penasaran dengan motif Jessica membunuh Mirna yang notabene adalah kawan lamanya ketika mereka masih sama-sama kuliah di Billy Blue College Australia. Meski Jessica mengaku tidak terlalu akrab dengan Mirna, namun beberapa foto Jessica dan Mirna yang kini beredar di sosial media memperlihatkan sebaliknya.

Ya, dibeberapa foto nampak Jessica dan Mirna saling tersenyum, tak hanya satu foto, tapi ada banyak foto yang memperlihatkan kedekatan keduanya. “Tapi kita juga tidak sampai sahabat baik dan dekat, tidak pernah sampai curhat yang benar-benar dalam, tidak seperti itu," terang Jessica Dalam wawancara bersama Liputan6.com, Liputan 6 SCTV, dan Fokus Indosiar yang dilakukan pada akhir Januari lalu seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (15/2/2016).

Lalu apakah motif Jessica membunuh Mirna? Jangankan berbicara soal motif, hingga kini Jessica pun tak mengakui bahwa ialah orang yang telah tega menaruh racun sianida ke dalam kopi yang diminum Mirna di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 6 Januari lalu. "Kalau perbuatannya saja diingkari apalagi motifnya. Nah sekarang untuk menjelaskan itu berbagai teknik digunakan salah satu tekniknya pemeriksaan psikologi, psikologi forensik termasuk psikiatri forensik," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti.

Meskipun Jessica tidak mengaku polisi tetap memproses kasus pembunuhan Mirna. “Motif Jessica bunuh Mirna? Nanti di pengadilan. Yang penting kami bekerja seprofesional mungkin, menjunjung etika, dan ini yang ngawasi banyak. Semua ngawasi dan bisa dilihat nanti apa yang dilakukan oleh penyidik kami di pengadilan. InsyaAllah kami pertanggung jawabkan,” tegas Krishna. Inilah beberapa foto yang memperlihatkan keakraban Jessica Wongso dan Mirna Salihin.

 

 

we keep memories in photograph, we made memories for ourselves, where our eyes are never closing... #mirnasalihin #ripmirna #jessicawongso

A photo posted by Jessica Kumala Wongso (@jessicawongsooo) on

 

Sahabat yg dulu begitu akrab berakhir dengan kematian yg tragis dan sadis #jessicawongso #mirnasalihin #kopivietnam

A photo posted by Jessica Kumala Wongso (@jessicawongsooo) on

Loading