Sukses

Lifestyle

3 Pakaian Dalam Teraneh di Dunia, Mau Coba?

Fimela.com, Jakarta Pakaian dalam adalah salah satu busana yang dibutuhkan agar orang-orang bisa merasa menutupi alat vitalnya. Seperti yang kita ketahui, pakaian dalam biasa yang terbuat dari kain dan yang sering kita tau dan jumpai kegunaannya sama saja.

Selain itu, celana dalam dan bra juga biasa digunakan untuk menambah kenyamanan dan rasa percaya diri seseorang. Namun apa jadinya jika ternyata ada celana dalam dan bra yang aneh. Bagaimana pula rasanya memakai pakaian dalam yang mempunyai kegunaan unik ini. 

ilustrasi pakaian dalam yang bisa membersihkan dirinya sendiri. (via: istimewa)

Pakaian Dalam yang Bisa Membersihkan Dirinya Sendiri, Perusahaan Kerajaan Chili membuat sebuah celana dalam yang terbuat dari tembaga. Namun jangan membayangkan bahwa celana dalam ini akan membuat kamu merasa tidak nyaman. Celana dalam ini bisa membunuh 99 % jamur dan bakteri secara alami. Tembaga ini akan memberikan efek seperti membersihkan. Celana dalam ini dibuat dari tembaga dan polyamide untuk memproduksi minyak yang akan dikeluarkan melalui kawatnya. Kawat ini kemudian ditenun agar tembaga tersebut bisa bersentuhan dengan kulit kamu, membunuh kuman dan menghilangkan bau.

pakaian dalam yang menyuruh kamu berhenti makan. (via: istimewa)

Pakaian Dalam yang Menyuruh Anda untuk Berhenti Makan, Ketika kamu merasa sangat kenyang, maka bra kamu pasti akan terasa sesak. Namun apa jadinya jika ada bra yang akan memberi tahu kamu untuk berhenti makan. Hal inilah yang dikembangkan oleh Microsoft. Mereka membuat bra ajaib yang bisa memonitor suasana hati dan membantu kamu untuk mengatur emotional eating. Bra ini dilengkapi dengan batterai yang akan mengirimkan data pada smartphone. Jadi ketika kamu makan terlalu banyak, maka bra ini akan memperingatkan kamu.

ilustrasi pakaian dalam yang menyerap bau kentut. (via: istimewa)

Pakaian Dalam yang Menyerap Bau Kentut, Kentut adalah salah satu cara tubuh untuk mengeluarkan racun. Tapi apa jadinya jika kentut kamu berbau busuk, pasti kamu akan merasa tidak nyaman, terlebih lagi jika kamu berada di tempat umum. Namun Shreddies, yang merupakan perusahaan yang berasal dari Inggris menciptakan celana dalam yang bisa menahan bau kentut. Celana dalam ini memiliki panel yang terbuat dari karbon yang disebut Zorflex yang terdapat pada bagian belakang celana dalam. Zorflex ini adalah bahan kimia yang digunakan dalam pakaian perang dan bisa menahan bau kentut sebanyak 200 kali. Bau kentut akan terperangkap dan dinetralkan oleh karbon. Tapi akan kembali aktif ketika kamu mencucinya. Celana dalam ini ditemukan oleh Paul O’Leary pada tahun 2006 dan kemudian dikembangkan pada Contour Fashion, De Montfort University, Leicester.

Bagaimana? apa kamu tertarik mencobanya? Hihihi....

What's On Fimela
Loading