Sukses

Lifestyle

3 Hal yang Tak Pernah Dilakukan Orang Sukses Saat Muda Dulu

Fimela.com, Jakarta Hal yang terbaik ketika kamu masih muda dan berusia 20-an tahun, kamu masih bisa memperbaiki kesalahanmu dengan segera. Kamu juga masih punya waktu untuk belajar serta mencoba lagi tanpa lelah. Melakukan banyak kesalahan tak menjadi masalah. Ada proses di balik kesalahan tersebut yang bakal mengarahkanmu menuju kesuksesan

Tapi sayangnya, ada beberapa kesalahan yang menimbulkan efek negatif pada dirimu seumur hidup. Karena itu, jangan sampai kamu jatuh ke dalam lubang terlalu dalam hingga sulit untuk kembali keluar. 

Pendidikan formal saja cukup. Banyak orang, setelah lulus kuliah atau bahkan SMA sudah merasa puas dan lantas tak ingin lagi belajar sesuatu. Padahal, Business Insider menulis, intelektual, bakat, dan gelar yang kamu dapat dari top universitas belum tentu bisa menjaminmu bisa sukses. Karena itu, jangan pernah berhenti untuk terus belajar. 

Tak peduli dengan kesehatan. Kamu mungkin akan punya banyak uang untuk dihabiskan setiap akhir pekan. Uangmu cukup untuk membeli belasan botol bir tiap malam. Tapi, tubuhmu yang berharga pasti akan rusak. Dan biaya untuk membuatmu kembali sehat pasti akan lebih mahal dari beratus-ratus botol minuman keras mana pun. 

Menyamakan kebahagiaan dengan uang. Mungkin gengsi, kewibawaan, dan check bakal bisa bikin kamu senang. Tapi, ada banyak hal lain yang bisa bikin kamu bahagia tanpa semua itu. Business Insider menulis, kamu akan menyesal seumur hidup kalau kamu masih berpikiran seperti itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading