Sukses

Lifestyle

3 Jenis Gulali 90-an yang Bikin Rindu

Fimela.com, Jakarta Camilan 90-an memang bikin rindu. Menjajakan makanan di depan gerbang sekolah membuat para pelajar kala itu ingin cepat menyelesaikan jam belajar. Tak hanya itu, bentuk makanan yang dijual pun sangat menarik.

Gulali merupakan salah satu makanan favorit anak 90-an. Meski akhir-akhir ini sudah sering dilihat, kudapan ini tetap merajai hati masyarakat 90-an. Seperti apa sih gulali yang ngetren kala itu? Yuk, disimak!

Gulali padat. Kamu ingat gulali yang berwarna hijau dan merah. Berbentuk padat, kudapan ini bisa dibentuk sesuka hati. Biasanya, bila kamu memesan gulali dengan bentuk bunga, sang penjual akan menambahkan susu cokelat di kelopaknya. Ada pula yang berbentuk ayam jago dan kupu-kupu.

Gulali 90-an| Via: istimewa

Gulali. Kalau yang ini, pasti kamu masih sering melihatnya. Biasanya di acara-acara daerah ibu kota, banyak sekali para pedagang gulali yang memadati arena. Kudapan ini juga dijual dalam tiga warna yakni, merah muda, biru muda dan hijau.

 

A photo posted by Aisyah Nabila Basith (@aisyhnbla) on

Rambut nenek. Siapa yang nggak kangen dengan camilan yang satu ini? Sama dengan gulali, namun rambut nenek miliki tekstur yang lebih keras dan kasar. Meski demikian, rasanya nggak kalah dengan hidangan lain. Dengan tambahan biskuit di sisi atas dan bawah, membuat camilan ini menjadi favorit masyarakat.

 

A photo posted by @pvsshopp11 on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading