Sukses

Lifestyle

4 Resto di Jakarta Ini Izinkan Kamu Membawa Hewan Kesayangan

Fimela.com, Jakarta Miliki hewan merupakan hal yang menyenangkan. Kamu takkan merasa kesepian meski para sahabat sedang sibuk dengan sahabatnya masing-masing. Tak hanya itu, kamu juga bisa membuatnya menjadi teman curhat kala sedih menerpa.

Terkadang, di kala sepi dan ingin main keluar, sahabatmu malah sibuk dengan pekerjaannya. Namun jangan sedih, di 4 restoran ini kamu bisa loh mengajak hewan peliharaan untuk menemani rasa sepi. Yuk, ajak mereka jalan-jalan ke sini!

Watt Cafe. Terletak di kawasan Senen, Jakarta Pusat, kamu bisa memanjakan diri bersama hewan di tempat yang sama. Kafe ini miliki dekorasi dan suasana nyaman yang bikin kamu betah berlama-lama. Bercanda sama anjingmu? Bisa banget!

Otel Lobby. Malas berlari-lari di taman dengan hewan kesayanganmu? Datang ke sini aja! Cronuts rasa cokelatnya recommended banget! Tapi, kalau kamu mau bawa peliharanmu, di sini hanya boleh hari minggu saja.

 

A photo posted by Sri Ratna Dewi (@srdewi) on

Pennyroyal Coffee. Kalau ngomongin soal kuliner di Pantai Indah Kapuk pasti nggak akan ada abisnya. Di sini, kamu juga bebas mengajak main si teman berbulu. Kalau ke sini, jangan lewatkan banana cakenya, ya!

Cafe Jet Ski. Bermain bersama hewan kesayangan dengan view laut? Bisa banget! Di kafe ini kamu bisa merasakan angin pantai bersama hewan kesayangan. Suasanya yang dihadirkan pun asyik banget untuk berkumpul sama teman.

 

A photo posted by @livvieharfes on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading