Sukses

Lifestyle

Beruntungnya Pria India Ini, Baru Sehari Kerja Sudah Dapat Rp19 M

Fimela.com, Jakarta Mofijul Rahana Sheikh (22) tak menyangka bahwa dalam satu hari hidupnya akan berubah. Sheikh yang hanya bekerja sebagai seorang pekerja musiman atau buruh di India, kini memiliki kekayaan yang mencapai hingga Rp 19 Miliar. Semuanya berawal dari keinginan Sheikh untuk membantu seorang penjual lotre di pinggir jalan yang menyandang disabilitas.

Sheikh yang baru mendapatkan pekerjaan di Negara Bagian Kerala tersebut pun langsung mengeluarkan uang Rp 10.000 untuk membeli lotre. Siapa yang menyangkan jika lotre yang ia beli menang Rp 19 miliar dari pemutaran lotre yang dijalankan oleh pemerintah negara bagian tersebut.

Bahagia itu sudah pasti, namun ketakutan pun muncul dalam diri pria asal Bengal Barat tersebut. Saat tahu dirinya memenangkan lotre Sheikh langsung segera berlari ke kantor polisi untuk mengamankan diri. Ia meminta perlindungan sampai bisa mengambil hadiah ke kantor lotre.

“Ia menceritakan kepada saya bahwa ia telah membeli tiket karena ia bersimpati dengan sang penjual lotre yang memiliki keterbatasan fisik,” jelas seorang pejabat kepolisian setempat, UK Shahjahan seperti dikutip dari BBC.com, Jumat (11/3/2016).

Sheikh yang mengaku sangat beruntung itu pun langsung pulang kampung untuk bertemu dengan bayi perempuan dan istrinya yang sudah lama menunggunya. Kabarnya untuk merayakan keberuntungannya karena telah memenangkan lotre ia berencana ingin menggelar pesta besar-besaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading