Sukses

Lifestyle

Tips Perawatan Cantik ala Rossa

Fimela.com, Jakarta Tetap tampil cantik dan menarik selalu dipertahankan oleh Rossa. Pelantun lagu 'Tegar' ini pun tidak repot-repot untuk pergi ke salon mahal. Biasanya Rossa selalu melakukan perawatan wajah di rumah sendiri.

"Aku bukan tipikal yang sering perawatan karena waktu sangat berharga, nggak betah lama-lama di salon. Aku lebih sering lakuin di rumah. Efektif aja," tutur Rossa saat peluncuran produk Oriflame di kawasan Karet, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

Rossa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Biasanya, Rossa selalu menjaga kebersihan mukanya di pagi hari, begitu juga saat usai beraktivitas. Hal itu dilakukan perempuan yang biasa dipanggil Oca ini agar selalu terlihat segar. Alhasil, tidak sedikit pujian yang Rossa dapatkan karena tampak muda.

"Bangun pagi cuci muka pakai pelembab, cream udah cukup, pakai bedak biasa. Pulang malam sebelum tidur pakai rangkaian perawatan kulit. Sebetulnya standard aja bersihin make up wajib karena supaya tidur pori-pori lebih fresh. Pakai serum baru pelembab malam. Banyak yang bilang 'ah teteh ga tua-tua'. umur nambah penampilan nggak boleh tua, cewek ingin fresh terus," jelasnya.

Rossa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menjaga kebersihan muka memang sudah dibiasakan oleh Rossa sejak masih kecil. Selain itu, untuk membantu agar tubuhnya cukup nutrisi. Rossa pun rajin mengkonsumsi jus buah.

"Aku dari kecil sama mama aku dari SMA udah pakai pelembab sunblock kalau berenang, terus setiap hari aku di rumah minum jus apa aja. Kiwi apel apa aja disatuin," tukas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading