Sukses

Lifestyle

Doa Netizen untuk Debut Pertama Rio Haryanto di F1

Fimela.com, Jakarta Gelaran Formula One (F1) musim 2016 yang akan berlangsung di Melbourne, Australia pada Minggu (20/3/2016) sore waktu setempat bisa dibilang menjadi salah satu ajang balapan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya gelaran F1 kali ini untuk pertama kalinya pembalap kebanggaan dari Tanah Air, Rio Haryanto unjuk gigi.

Dukungan masyarakat Indonesia untuk pembalap kelahiran Surakarta, 22 Januari 1993 itu pun mulai membanjiri Instagram Rio Haryanto, @rharyantoracing. “Semangat ayang @rharyantoracing semoga selalu dilindungi Allah dan selalu dilimpahkan keberkahan. Amiin.. Love you,” komentar pemilik akun About.ayu. komentar senada juga diutarakan oleh pemilik akun Yesagusti,”Ayo riooo kamu pastii bisaaaa.”

Para netizen berharap bahwa Rio Haryanto bisa berusaha memberikan yang terbaik, namun mereka pun tak memaksa Rio untuk membawa piala yang akan menjadi kebanggaan dirinya dan juga Indonesia dalam ajang F1 tersebut. “Indonesia so proud of you. Bagaimana pun hasilnya esok, tidak akan mengecewakan kalo km tetap selalu tersenyum dan bersemangat,” tulis pemilik akun Juditrahma. Komentar yang sama pun ditulis oleh pemilik akun Luhrin999,”Tidak harus menang Rio, berikan saja yang terbaik.”

 

 

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading