Sukses

Lifestyle

Rio Haryanto Gagal, Pascal Wehrlein Bangga Bisa Sampai Finis

Fimela.com, Jakarta Rio Haryanto harus menelan kekecewaan lantaran dirinya tak bisa melaju hingga finis dalam debutnya bersama Manor Racing di GP Australia. Tiba-tiba saja mobil bernomor 88 yang ditunggangi oleh Rio mengalami masalah teknis. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Rio bersama salah satu stasiun televisi swasta nasional Rio mengunkapkan kesedihannya.

"Sedih tidak bisa melihat garis finis," jelas Rio. Berbeda dengan Rio, teman satu timnya, Pascal Wehrlein terlihat sangat bahagia ketika bisa menyelesaikan balapan hingga finis, apalagi ia bisa masuk ke dalam posisi 16 besar. “Pertama-tama ini adalah hasil yang luar biasa pada balapan pertama saya. Terima kasih kepada tim. Saya berhasil memulai awal yang baik, dan saya senang dengan hasil akhir yang saya capai,” ungkap Wehrlein, seperti dikutip dari akun resmi Facebook Manor Racing, Selasa (22/3/2016).

Karikatur Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein (Liputan6.com/Abdillah)

Walaupun Pascal Wehrlein sempat mengalami masalah pada bannya, namun sebuah pencapaian yang sangat luar biasa ketika dirinya bisa maju dan menyelesaikan finis. “Semua orang memerhatikan saya. Dan saya tidak dapat melakukan apapun juga. Saat sudah mulai mendekati akhir pertandingan, saya hanya ingin fokus mencapai garis finis. Kami belajar banyak pada balapan tersebut” pungkas mantan pembalap cadangan Mercedes ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading