Sukses

Lifestyle

Pacar Kamu Suka 'Ngomel'? Atasi dengan Cara Ampuh Ini

Fimela.com, Jakarta Nggak cuma bahagia atau senang-senang saja, tapi ada kalanya hubunganmu dengan dia juga akan diwarnai dengan pertengkaran. Dari masalah yang kecil hingga masalah yang besar. Tapi tentunya setiap masalah yang sedang menimpa hubungan kalian berdua harus segera diatasi dan dibicarakan agar tidak menggunung dan bisa kembali harmonis.

Ya, semua masalah pastinya bisa diselesaikan secara baik-baik. Kalau kamu menilai pacar kamu memang orang yang suka sekali “ngomel” alias marah-marah, maka cobalah untuk mengerti dirinya dan cari tahu juga apa kesalahanmu. Orang marah-marah itu pasti ada penyebabnya, bukan? Intinya, saat masalah datang menghampiri hubungan kalian berdua, kalian jangan saling menyalahkan

Kalau pacar kamu memang hobi “ngomel”, maka kamu bisa membantunya pelan-pelan untuk berubah agar tidak mudah panik. Kebanyakan orang yang suka marah karena mereka terlalu panik jika ada masalah yang menghampiri. Yakinkan dirinya bahwa kamu akan selalu ada dan membantunya mengatasi berbagai masalah yang sedang dihadapi. Kalau masih marah juga, maka cobalah untuk menggunakan cara seperti yang ada dalam video kocak yang telah diunggah ke Vidio,com ini. Yup, saat si dia sedang terlalu serius, maka kamu bisa mencairkan suasana dengan mengajaknya bercanda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading