Sukses

Lifestyle

Tendang Kucing ke Kolam, 2 Mahasiswa Ini Dapat Sanksi Sosial

Fimela.com, Jakarta Dua mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi di Indonesia yang bernama Michael Geraldo dan Billy Halim, mendapat hukuman setimpal karena perbuatannya menendang kucing ke dalam kolam pemancingan. Kasus ini bermula ketika Billy mengunggah video ke Instagram miliknya belum lama ini.

Dalam video tersebut, nampak Geraldo menendang kucing sampai tercebur ke kolam pemancingan. Setelah menendang, Geraldo malah lari meninggalkan kucing yang tercebur sambil tertawa. Awalnya Christian Joshua Pale yang sangat gencar mengecam aksi dua mahasiswa tersebut.

Tendang Kucing ke Kolam, 2 Mahasiswa Ini Dapat Sanksi Sosial. (Foto: Facebook Christian Joshua Pale)

Kemudian disusul ribuan cat lovers yang kompak membuat petisi mengecam perbuatan Geraldo dan Billy berharap mendapat hukuman setimpal sesuai KUHP pasal 302 mengenai penyiksaan terhadap binatang. Cat Lovers Surabaya menindaklanjuti kasus ini ke pihak kampus Geraldo dan billy. Akhirnya disepakati Geraldo dan Billy mendapat hukuman dari kampus mereka berupa sanksi sosial. Selain itu, Geraldo dan Billy juga meminta maaf atas perbuatannya.

mediasi cat lover surabaya dengan pihak kampus yg membuahkan hasil (facebook Christian Joshua pale)

petisi cat lovers (facebook Christian Joshua Pale)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading