Sukses

Lifestyle

Berawal dari Iba, Peramal Ini Akhirnya Piara 32 Kucing

Fimela.com, Jakarta Salah satu peramal beken di Indonesia Endang Widiastuty atau lebih dikenal Endang Tarot dan suaminya, Hendy memiliki hobi yang sama, yaitu menyukai kucing sebagai hewan peliharaan. Di rumahnya yang terletak di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan terdapat 32 kucing lokal dan dua kucing Persia.

Endang menuturkan menyukai kucing berawal ketika melihat anak kucing malang yang kemudian diberinya nama Unyil sedang berada di atas ban depan bagian kanan mobilnya. Iba, ia pun kemudian merawatnya dengan penuh kasih sayang. "Unyil sudah punya banyak anak sekarang. Ditambah ada yang suka membuang anak-anak kucing ke rumah saya. Karena saya nggak tega. Akhirnya saya rawat. Sekarang jumlahnya sudah ada 32 kucing lokal dan dua kucing Persia," kata Endang.

Memiliki banyak kucing, tak ditampik Endang membuatnya kewalahan dalam memberikan perawatan. "Makanya sudah saya sterilisasi dan dikebiri semua kucingnya. Biar nggak nambah lagi," ujarnya. Meski sudah sangat sayang dengan kucing-kucing miliknya, Endang menyilakan bagi siapa saja yang berminat membawa kucing-kucing miliknya dengan syarat. "Saya ingin yang mau adopsi kucing saya adalah penyayang kucing. Karena saya nggak mau kucing saya nantinya ditelantarkan," kata Endang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading