Sukses

Lifestyle

Ketika Mulai Terbiasa Sendiri, Kamu Malah Menghampiriku Tiba-tiba

Fimela.com, Jakarta Kelakuan mantan pacar memang terkadang sulit ditebak. Saat kamu merasa sudah berhasil untuk melupakannya, tiba-tiba saja, “tringgg”, si dia menelponmu lagi. Kalau sudah seperti ini apa yang biasanya kamu lakukan? Seharusnya kalau kamu memang sudah berniat untuk melupakannya, mengangkat telepon dari dia itu adalah hal yang biasa. Yang masalah adalah ketika kamu masih merasa ada rasa.

Ketika si mantan pacar menghubungimu lagi, maka satu hal yang harus kamu lakukan adalah jangan panik, karena kepanikanmu hanya akan membuat semuanya jadi kacau. Bersikaplah biasa supaya si dia juga nggak jadi geer. Jika kamu hanya menganggapnya sebagai masa lalu, maka jangan biarkan si dia merusak masa depanmu. Apalagi kalau kini kamu sedang dekat dengan seseorang yang lebih baik darinya. Supaya kamu semakin bisa ‘move on’ dari si mantan, yuk simak beberapa tips ini.

1. Makan Cokelat. Makanan yang disukai oleh para dewa ini memang tidak dapat dipisahkan dengan wanita. Baik saat sedang sedih atau bahagia, cokelat pasti selalu diingat. Tapi, nyatanya cokelat memang dapat membuat kamu bahagia lho.

 

A photo posted by #foodfanaticsuk (@foodfanaticsuk) on

2. Jangan ragu untuk mencurahkan isi hatimu ke sahabat-sahabatmu. Kalau tiba-tiba si mantan mulai mendekatimu lagi atau bahkan mengajakmu balikan, jangan ragu untuk meminta pendapat dari para sahabatmu.

 

A photo posted by sumyeeeee (@sumye_97) on

3. Sediakan waktu untuk menyendiri. Matangkan kembali niat kamu untuk melupakannya. Jika berbicara dengan sahabat belum juga memberikanmu solusi, maka jawabannya hanya kamu yang bisa menentukan.

 

A photo posted by Eleni Tsouri (@eleni_tsouri) on

4. Temukan seseorang yang baru dan tentunya harus yang lebih baik dari semua mantan pacar kamu. Ya, mau si mantan ngajak balikan atau apapun itu, hatimu nggak akan bisa tergoyahkan bila gebetanmu sekarang lebih kece dari si mantan.

5. Sekali-kali nggak ada salahnya untuk merubah penampilan. Mungkin kamu butuh ke salon plus belanja-belanja baju baru supaya penampilan kamu bisa lebih fresh dan tentunya semakin bisa move on dari si dia.

 

A photo posted by Stitch Fix (@stitchfix) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading