Sukses

Lifestyle

Mau Langsing? 5 Kebiasaan Ini Bantu Kamu Mewujudkannya

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh langsing bisa jadi merupakan impian seluruh wanita di dunia ini, termasuk kamu, kan? Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan, mulai dari cara yang dianggap paling berat, yakni olahraga, hingga cara instan atau super cepat, yaitu dengan jalan sedot lemak dan masih banyak lagi.

Kalau sedot lemak atau operasi terdengar sangat menakutkan karena memiliki beragam risiko, maka sebaiknya kamu gunakan cara lama, yakni dengan rutin berolahraga. Ya, olahraga tidak hanya membuat tubuhmu langsing, tapi dengan olahraga tubuh kamu juga akan lebih sehat dan yang terpenting kamu bisa terhindar dari berbagai macam penyakit.

So, nggak ada alasan lagi untuk bilang nggak punya waktu buat olahraga. Bintang.com telah membuat beberapa program diet yang bisa kamu lakukan selama satu bulan penuh nih. Dijamin kamu yang sudah berniat untuk menurunkan berat badan dan memiliki tubuh langsing bisa tersenyum bahagia di akhir bulan. Selamat mencoba!

1. Jangan alasan nggak punya waktu untuk olahraga karena sibuk kerja. Kamu juga bisa olahraga di kantor kok!

Mau Langsing? Lima Kebiasaan Ini Bantu Kamu Mewujudkannya. (Foto by Andy Masela/Bintang.com, Digital Imaging by Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Yup, kantor juga bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk olahraga. Karena terlalu lama duduk juga tidak baik untuk kesehatan kamu, maka tidak ada salahnya mulai sekarang kamu memanfaatkan bangku serta meja kerja untuk olahraga.

2. Kamu juga bisa olahraga di tempat tidur lho.

Mau Langsing? Lima Kebiasaan Ini Bantu Kamu Mewujudkannya. (Foto by Andy Masela/Bintang.com, Digital Imaging by Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

3. Kamu nggak boleh malas, kalau mau pergi ke tempat yang jaraknya tidak terlalu jauh, maka sebaiknya pilih berjalan kaki ataupun berlari. Biar semakin sehat dan memiliki postur tubuh sesuai impian, yuk ikuti jadwal olahraga selama 30 hari berikut ini.

Mau Langsing? Lima Kebiasaan Ini Bantu Kamu Mewujudkannya. (Digital Imaging by Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. Olahraga akan semakin menyenangkan kalau kamu melakukannya sambil mendengarkan musik.

Mau Langsing? Lima Kebiasaan Ini Bantu Kamu Mewujudkannya. (Foto: fitradio.com)

Sekarang juga banyak aplikasi yang membantu kamu untuk menyesuaikan musik sesuai dengan olahraga yang sedang kamu jalani seperti lari, jalan kaki, dan sebagainya. Kamu tinggal mengunggah aplikasi musik untuk olahraga yang sudah tersedia, seperti RockMyRun atau Fit Radio Workout Music.

5. Setelah olahraga sebaiknya kamu pilih menu yang sehat dan membantu program diet kamu, bukan malah sebaliknya.

Mau Langsing? Lima Kebiasaan Ini Bantu Kamu Mewujudkannya. (Foto by Andy Masela/Bintang.com, Digital Imaging by Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Jangan biarkan olahraga kamu sia-sia hanya karena setelah berolahraga kamu malah mengonsumsi makanan yang akan membuat kamu cepat gemuk. Ingin memiliki berat badan ideal kamu juga harus menjaga pola makan kamu. Coba deh membuat menu diet yang bervariasi setiap harinya supaya kamu nggak bosan. Untuk sarapan atau makan siang di kantor kamu bisa minum susu almond dan roti lapis selai kacang ditambah pisang yang so yumy!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading