Sukses

Lifestyle

Hobi Traveling, Objek Wisata Ini Bikin Tasya Kamila Penasaran

Fimela.com, Jakarta Hobi traveling ke berbagai daerah, Tasya Kamila mengaku alam Indonesia adalah yang paling ia favoritkan di setiap ingin berwisata. Pantai, kata Tasya menjadi destinasi yang wajib ia kunjungi dalam berwisata.

"Buat aku, traveling ke pantai jadi favorit bangat. Alam Indonesia itu oh my God, Indonesia paling bagus deh, tapi memang aksesnya masih kurang," ucap Tasya Kamila baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Tasya Kamila (Nurwahyunan/Bintang.com)

Salah satu tempat yang ingin sekali ia kunjungi dalam waktu dekat adalah Raja Ampat. Menurutnya, ia kerap penasaran dengan keindahan alam Raja Ampat.

"Aku pernah ke Wakatobi karena di bawah laut bagus. Aku pernah ke lombok. Aku belum pernah ke Raja Ampat. Penasaran banget pengen ke sana," jelasnya.

Tasya Kamila (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk berwisata, Tasya tak lupa membawa barang wajib saat bepergian. Apa saja barang yang tak pernah ketinggalan saat Tasya berwisata?

"Body lotion. Sunblock, kalau kulit itu penting banget apalagi kalau panas. Baju biar kece dan power bank biar bisa foto-foto, haha," terang Tasya.

Barang bawaan selama berwisata, Tasya Kamila selalu membawa barang yang tidak sedikit. "Aku paling nggak bisa travelling bawa bareng dikit. Aku selalu heboh. Kayak ke Amerika aku dapat jatah barang 30 KG. Aku semua persiapkan kalau ada event apa di sana," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading