Sukses

Lifestyle

7 Cara Jenius untuk Tetap Sehat dan Langsing dengan Sempurna

Fimela.com, Jakarta Hidup sehat dengan miliki berat badan yang sesuai dengan keinginan, siapa yang tidak ingin? Banyak orang yang melakukan diet ketat 'mati-matian' untuk mendapatkan bentuk badan yang diinginkan. Namun perlukah memforsir badanmu sedemikian rupa?

Berusaha keras dalam kurun waktu yang cenderung sempit juga tidak sehat. Dengan sengaja membuat tubuh kelaparan dan terus melakukan olahraga berat untuk menurunkan berat badan dengan cepat sangat membahayakan. Jadi, ada baiknya kamu menjaga badanmu agar tetap sehat dan langsing dengan konsistensi yang tinggi. Dilansir WomensHealthMag, ini 7 cara jenius untuk mengatur kesehatanmu.

1) Cobalah untuk memulai menyantap sayuran dan buah di pagi hari. Tetaplah mengingat bahwa sarapan merupakan jadwal terpenting setiap harinya. 2) Agar tidak melulu merasa lapar, sisipkanlah protein dalam setiap waktu makananmu. 3) Tetaplah konsisten melakukan hal tersebut. Jangan mudah bosan dan merasa usahamu sudah berhasil. Kesehatan haruslah dipelihara.

4) Tetap melakukan olahraga meski berada di kantor. Kamu bisa melakukan gerakan mudah, kok. 5) Jangan biarkan tubuhmu dehidrasi. Teruslah minu air putih 8 gelas dalam sehari, ya. 6) Rengkuhlah keinginan untuk makan enak. Buatlah cheating day dalam jadwalmu. Kamu tetap bisa menikmati hamburger atau kebab yang lezat itu. 7) Bangun pagi dan jalan-jalan atau bisa membuat tubuh dan kulitmu sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading