Sukses

Lifestyle

Soal Berpasangan dengan Anies Baswedan, Ini Komentar Sandiaga Uno

Fimela.com, Jakarta Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyatakan, ia dan Anies Baswedan siap menerima keputusan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan. "Nama saya dan mas Anies diajukan ke Koalisi Kekeluargaan dan tergantung keputusan akan ditaruh di posisi mana," kata Sandiaga di Posko Pemenangan Sandiaga Uno, Jakarta Selatan, Kamis (22/9), seperti dimuat Antara.

Berdasarkan laporan Antara, ketika disinggung kemungkinan berpasangan dengan Anies Baswedan, Sandiaga mengaku tak akan hanya membangun keselarasan dari keberagaman dan perbedaan, namun juga memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Pengusaha Indoneisa, Sandiaga Sallahudin Uno (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

"Anies juga memiliki pandangan yang sama menjadikan suatu demokrasi yang menjunjung tinggi demokrasi yang sejuk," ujarnya. Hingga kini, nama Sandiaga - Anies terus menguat sebagai pasangan yang akan maju di DKI I, terutama di beberapa survei.

Bahkan sebagaimana dimuat Antara, pasangan ini bisa jadi lawan tangguh pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Golkar, Hanura dan Nasdem.

Sedangkan Koalisi Kekeluargaan yang mengajukan Sandiaga Uno terdiri dari enam parpol, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sandiaga Uno menemui Ahok di Balai Kota DKI Jakarta (Liputan6.com/ Delvira Chaerani Hutabarat)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading