Sukses

Lifestyle

Selalu Tampil Sederhana, 4 Zodiak Ini Padahal Orang Kaya

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang menunjukkan strata sosial lewat harta benda yang mereka miliki, entah dengan cara berpakaian dan aksesoris yang menempel di tubuh mereka. Namun, rupanya tak semuanya demikian. Sebab, beberapa orang memilih untuk tampil sederhana. Tampil seadanya.

Meski kekayaan didapatkan dengan cara berusaha dan bekerja, namun bukan berarti siapa saja orang yang bisa kaya nggak bisa diketahui. Mereka yang memiliki kepandaian mengatur uang dan mau bekerja keras bisa menjadi tolok ukur untuk mereka yang berpotensi dapat hidup kaya raya di suatu hari. Namun, dengan kerendahan hati, mereka dapat tampil sederhana, tak seperti kenyataannya di mana harta bertebaran di mana-mana. Kayak orang-orang dari zodiak ini, nih. Siapakah mereka? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Virgo. Orang-orang yang lahir di bawah bendera zodiak Virgo memiliki kepribadian yang cerdas. Kecerdasan itu pula yang membuat mereka mampu mewujudkan keinginannya, termasuk menjadi kaya raya. Mereka juga sosok yang bijaksana. Sifat itulah yang membuat mereka cermat dan arif dalam betindak, termasuk berpakaian.

 

Foto kiriman 타투이스트 홍담 (@ilwolhongdam) pada

Taurus. Meski terkenal keras kepala, namun untuk urusan hati, mereka lebih banyak merendah alias down to earth. Nggak heran jika mereka memiliki status ekonomi yang tinggi, mereka akan tetap hidup sederhana dan bijaksana. 

 

Foto kiriman Maja Jönsson (@elsamajatattoo) pada

Libra. Mereka yang memiliki sifat rendah hati biasanya dimulai dengan sifat bijaksana. Termasuk yang dimiliki oleh Libra. Sesederhana apapun mereka hidup, akan selalu tampak menawan.

 

Foto kiriman 刺,故事 (@7tattoostory) pada

Capricorn. Zodiak berlambang kambing ini memiliki kepribadian yang fokus dalam meraih goals-nya dalam hidup. Meski demikian, mereka juga seimbang dalam hidup. Tidak ceroboh dalam bertindak. Jika mereka tetap sederhana saat kaya, itu karena mereka tak ingin ceroboh.

 

Foto kiriman CJ (@caityjane_c) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading