Sukses

Lifestyle

Bintang.com Gelar Raker 2016 Untuk Hasilkan yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, rapat evaluasi dan perencanaan menjadi sesuatu yang rutin dilakukan oleh tiap perusahaan. Begitu juga dengan Bintang.com yang menggelar rapat kerja (raker) di tahun 2016 ini. Raker dengan tajuk ‘Satu Visi Satu Tujuan’ itu berlangsung di kantor Bintang.com di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016).

Acara diikuti oleh tim redaksi Bintang.com beserta tim Social Media (Socmed), Produk, Digital Marketing (DM) serta divisi terkait lainnya. Raker juga diikuti Manuel Irwanputera selaku Chief Operating Officer (COO) KMK Online yang juga memberikan kata sambutan sebagai tanda dimulainya raker.

Manuel Irwanputera di Raker 2016 Bintang.com. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Selama setahun ini Bintang.com sudah menunjukkan pertumbuhan dan kemajuan yang bagus. Beberapa target sudah ada yang terpenuhi dan progresnya terus meningkat. Ini hasil kerjasama yang baik dari tim redaksi dan divisi lainnya. Saya harapkan ini jadi pemicu untuk Bintang.com agar bisa lebih baik lagi di tahun berikutnya,” tutur Manuel Irwanputera.

Selain itu, Raker 2016 juga dihadiri Prami Rachmiadi selaku Chief Marketing Officer - KMK Online, Emtek Group PT. Kreatif Media Karya. “Media yang baik tentu tak sekedar mengejar PV (Page Views) yang tinggi, tapi juga mempertimbangkan hal-hal yang positif. Seperti berita yang bisa menginspirasi, yang membuat emosi pembaca bisa terlibat atau membuat gembira dan tertawa. Saya rasa Bintang.com sudah melalukan hal-hal tadi di artikel-artikelnya dan kalau bisa dibuat lebih banyak lagi,” tandasnya.

Prami Rachmiadi di Raker 2016 Bintang.com. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sedangkan Head Operating Officer (HOO) Bintang.com, Fathan Rangkuti berharap kerjasama yang sudah terjalin baik dengan divisi lainnya bisa terus terjaga dan bahkan ditingkatkan lagi.

“Apa yang sudah kita capai tentunya berkat dukungan dan kerjasama dari semua divisi bukan hanya tim redaksi saja. Mudah-mudahan sinergi yang baik ini bisa terus terjalin dan bisa lebih ditingkatkan lagi. Karena tujuan kita kan sama, membuat Bintang.com jadi lebih baik lagi yang sesuai dengan tema raker ini, Satu Visi Satu Tujuan,” ujar Fathan Rangkuti. Selama 2016 ini, sejumlah kanal seperti Celeb dan Feed berhasil memenuhi bahkan melebihi target.

Fathan Rangkuti di Raker 2016 Bintang.com. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lalu kanal Video juga kembali merambah televisi. Contohnya, program Bintang 5 yang tayang tiap hari di SCTV sejak 31 Oktober kemarin. Di tahun 2017 mendatang, apa yang sudah bagus akan dipertahankan serta ditingkatkan, dan apa yang kurang tentu akan diperbaiki. Hasil Raker 2016 dan pelaksanannya nanti pada akhirnya adalah untuk kepuasan pembaca Bintang.com. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading