Sukses

Lifestyle

Kamu Terlalu Baik Buat Aku Itu Cuma Alasan, Ini Arti Sebenarnya!

Fimela.com, Jakarta Satu kalimat cewek bisa jadi sejuta tafsir. Ya, memang, cewek adalah makhluk yang sangat kompleks. Tak hanya apa yang terlihat alias penampilan yang diperhatikan dengan detail dari ujung rambut sampai ujung kaki. Pikiran dan perkataannya pun demikian. Makanya kadang, untuk mengutarakan satu maksudnya, cewek lebih memilih mengucapkan kalimat yang berbelit belit. Termasuk ketika mereka menolak menjalin hubungan serius denganmu.

Buat para cowok, kamu pernah ditolak cewek dengan alasan "kamu terlalu baik buat aku"? Apa kamu benar-benar memahami maksudnya? Nah, untuk kamu yang bingung kenapa dia menolak dengan alasan itu, salah satu di bawah ini mungkin jawabannya.

1. Bingung mau bilang gimana, intinya sih cuma nggak tertarik jadiin kamu pacarnya aja. Daripada ngasih jawaban yang menyakitkan, lebih baik kasih yang aman saja.

Makna sebenarnya di balik kalimat

2. Kamu baik sih, tapi dia maunya pacaran sama yang lain. Kemungkinan besar dia sudah punya gebetan lain yang dia incar. Bisa juga saat kamu PDKT sama dia, dia juga lagi PDKT sama yang lain, lalu ternyata lebih tertarik sama yang lain itu daripada sama kamu.

Makna sebenarnya di balik kalimat

3. Mau pacaran sama kamu, tapi nggak mau diajak LDR. Ya, kalau LDR sih mungkin dia memang belum siap pacaran sama yang nggak keliatan wujudnya tiap hari. Kalau nolak pacaran kan, siapa tahu bisa tetap dekat tapi saat kamu jauh dia bisa sama yang lain.

Makna sebenarnya di balik kalimat

4. Kamu baper sama kedekatan kalian, padahal dia cuma anggap kamu teman aja. Friendzone alert! Hati-hati, guys. Coba perhatikan, apakah sikap baiknya berlaku ke semua temannya? Atau hanya kamu saja? Tapi, tetap intinya kamu nggak dianggap lebih dari teman.

Makna sebenarnya di balik kalimat

5. Dia cuma tempat pelarian kamu. Mungkin dia sering berantem sama pacarnya, mungkin dia cuma butuh kamu di saat-saat tertentu, mungkin juga kamu ternyata cuma selingkuhannya. Makanya saat kamu nembak, dia cuma bisa jawab "kamu terlalu baik buat aku".

Makna sebenarnya di balik kalimat

Hayo, yang cewek, sadar nggak kalau kamu pernah bilang "kamu terlalu baik buat aku" ke cowok, padahal alasan sebenarnya kenapa kamu menolak dia adalah salah satu dari kelima alasan di atas? Menurutmu, lebih baik bilang "kamu terlalu baik buat aku" atau katakan alasan yang sebenarnya, sih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading