Sukses

Lifestyle

7 Tempat Favorit untuk Habiskan Akhir Tahun di Indonesia

Fimela.com, Jakarta November perlahan mendekati akhir, itu berarti kamu sudah harus bersiap-siap akan ke mana bulan depan. Traveling di Desember hampir pasti selalu tentang destinasi untuk habiskan akhir tahun. Mulai dari yang sarat akan gegap gempita perayaan, hingga semata berteman alam, semua 'menggantung' sebagai opsi.

Di antara banyak pilihan, menghabiskan hari-hari terakhir di 2016 untuk nantinya berganti ke tahun baru bersama teman terdengar seperti bukan ide buruk. Berbagi momen perjalanan dengan orang-orang terdekat tentu akan menggoreskan memori tersendiri dan menjalin kedekatan yang tak terdeskripsi.

Jadi, destinasi mana saja yang jadi favorit untuk menghabiskan akhir tahun bersama teman? Seperti pengelompokan perjalanan pada umumnya, kamu akan dihadapkan pada pilihan di dalam atau luar negeri. Kalau memilih menghabiskan sisa tahun di Indonesia, maka tempat-tempat ini bisa jadi pertimbangan.

Dikutip dari Skyscanner, sudut-sudut ini merupakan destinasi favorit untuk disambangi bersama teman di penghujung tahun. Sarat akan multikultur dan sentuhan lokal di sana-sini, sederet tempat ini dikatakan akan memberikan pengalaman yang tak kalah seru.

Bali

Uluwatu, Bali. (theblondeabroad.com)

Yogyakarta

Yogyakarta. (indonesiad.com)

Makassar

Benteng Rotterdam, Makassar. (indonesia-tourism.com)

Bandung

Meresapi Keindahan Tebing Keraton di Kota Bandung | via: istimewa

Medan

Teh Susu Telur khas Medan. foto: xplor.xl.co.id

Palembang

Jembatan Ampera tampak begitu mempesona saat malam tiba, Palembang. Foto diambil pada Sabtu (24/1/2015). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Jakarta

Pemandangan Monas saat malam hari, Jakarta, Selasa (5/4). Pembagian waktu penjualan dari pukul 08.00-16.00 sebanyak 1.800 tiket dan pukul 19.00-22.00 sebanyak 700 tiket. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading