Sukses

Lifestyle

Liburan ke 7 Negara Bebas Visa yang Punya Pantai Cantik, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Sedang ingin traveling ke luar negeri namun malas mengurus visa? Tenang saja. Lantaran terdapat beberapa negara di dunia yang membebaskan visa bagi pemegang paspor Indonesia. Dengan demikian, kamu tak lagi diharuskan melakukan persiapan tambahan sebelum berangkat.

Soal agenda, negara-negara ini dikatakan sanggup menawarkan sederet pengalaman seru. Di antara beberapa opsi, bagaimana jika kali ini kamu menjelajah pantai cantik? Tak terdengar seperti ide buruk, mengapa juga tak mencoba, bukan?

Meski Indonesia memang dikenal sebagai surga bahari, tak ada salahnya menjajal sensasi elok pesisir di negara lain. Siapa tahu, ada satu-dua pelajaran yang bisa diaplikasikan ketika traveling di dalam negeri. Meski sama-sama biru laut yang dipandang, hantaran nuansa dan atmosfernya tentu tetap lain.

Dikutip dari Skyscanner, berikut negara-negara bebas visa bagi pemegang paspor Indonesia yang punya sederet pantai cantik. Dengan topografi dan pengelolaan berbeda, sayang rasanya kalau melewatkan sejumlah destinasi berikut di musim liburan kali ini. Siapkan rencana perjalananmu sekarang!

Phi Phi, Thailand

Phi Phi, Thailand. (madeleinwolfphotography/Instagram)

Sabah, Malaysia

Sabah, Malaysia. (shzhns/Instagram)

Bermuda

Bermuda. (bermudahoney_/Instagram)

Maldives

Vaadhoo, Maldives. (placestoseeinyourlifetime.com)

Seychelles

Seychelles. (1204adriana/Instagram)

Boracay, Filipina

Boracay, Filipina. (dinardiniya/Instagram)

Turki

Pantai Kaputas, Turki. (doyoutravel/Instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading