Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Tak Boleh Kamu Lakukan Usai Bercinta

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin pernah membaca artikel tentang apa saja yang tidak boleh kamu lakukan pada vagina. Atau, tentang apa saja yang tidak boleh kamu lakukan pada saat bercinta. Sebelum dan pada saat bercinta memang sangat penting, mengingat untuk menghindari masuknya virus dan bakteri yang masuk melalui vagina. Atau juga menghindari beberapa kemungkinan yang tak diinginkan saat bercinta. 

Namun, momen usai berhubungan seks dengan pasangan juga penting buat kesehatan vagina. Ada beberapa hal yang tak boleh sama sekali kamu lakukan usai bercinta. 

1. Mungkin kamu pernah dinasehati untuk langsung kencing usai melakukan penetrasi. Ini bertujuan untuk membuang bakteri dan juga mikroba yang ikut masuk pada saluran kencing pada saat penetrasi terjadi. Namun, Profesor Obstetrik dan Ginekolog di Baylor College of Medicine in Houston, Texas, USA mengatakan, kalau kamu buru-buru ke kamar mandi untuk pipis, tepat usai penetrasi selesai, akan percuma. Karena, kalau kencing yang keluar sedikit, bakteri dan mikroba jahat tetap saja tak keluar. Jadi, lebih baik tunggu hingga kamu ingin kencing. 

Nikmati klimaks berulang kali sampai puncak orgasme dengan lakukan 4 gaya seks andalan di kolam renang ini.

2. Jangan biarkan pasanganmu tak mandi, atau paling tidak membersihkan penisnya. Terutama kalau penis pasanganmu tidak disunat. Karena kalau tidak langsung dibersihkan, akan tumbuh kuman, jamur, dan lain-lainnya di balik lipatan kulit penis. Ini, di masa depan, bisa menimbulkan infeksi pada vagina. Juga infeksi pada saluran kencing pria. 

Jika ada dua hal yang pria sukai lebih dari apa pun, jawabannya makanan dan berhubungan seks.

3. Kalau kamu menggunakan dildo, vibrator, dan alat bantu seks lainnya, lebih baik langsung dibersihkan usai penggunaan. Karena, alat bantu seksmu akan penuh dengan mikroorganisme jika dibiarkan begitu saja. Kalau tak bisa dicuci, kamu bisa mengelapnya dengan tisu anti bakteri atau penyemprotkan cairan antiseptik. 

Benarkah bahwa seringnya berhubungan seksual dengan pasangan dapat meningkatkan kemampuan memori Anda? Simak di sini.

4. Mungkin ini tak ada hubungannya dengan kesehatanmu. Tapi, langsung tidur usai bercinta akan membunuh kesehatan hubunganmu dengannya di ranjang. Kenapa? Karena, pasanganmu mungkin berpikir ada yang salah dengan caranya membuatmu nyaman, sehingga kamu ingin cepat-cepat tidur. 

Ilustrasi Hubungan Seks (Liputan6.com/Johan Fatzry)

5. Hal ini juga berlaku buat kritik terhadapnya usai bercinta. Jangan juga berterima kasih. Karena, pasanganmu bukan kotak saran dan terima kasih karena sudah membuatmu satisfied di ranjang. Sayangi pasanganmu dengan memujinya. Atau juga dengan pelukan dan belaian tanpa kata-kata. 

Pasangan sudah tidak mood berhubungan seks? Ayo coba ubah pikiran itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading