Sukses

Lifestyle

Flyover Pelangi Antapani, Satu Lagi Spot Fotogenik di Bandung

Fimela.com, Jakarta Selain panorama alam yang eloknya tak perlu diperdebatkan lagi, Bandung merupakan salah satu spot city tour paling menarik di Indonesia. Bukan hanya soal menikmati bagaimana warga menyulam komunikasi di tiap sudut Kota Kembang, namun juga titik-titik artistik yang bisa ditemukan di sini.

Menambah satu lagi deretan tempat menawan, tepat hari ini Selasa (24/1), Wakil Presiden Jusuf Kalla meresmikan jembatan layang 'pelangi' di kawasan Antapani. Sebelum peresmian flyover yang dikatakan sebagai kebanggaan warga Bandung tersebut, netizen sudah lebih dulu membocorkan parasnya lewat sederet potret unggahan di Instagram.

Flyover Pelangi Antapani, Bandung, Jawa Barat. (sandi_jaggoan_emakk/Instagram)

Dalam foto-foto tersebut, terlihat ruas setengah lingkaran yang merupakan jalan di bawah jembatan layang dihiasi tiga warna utama dengan gradasi sedemikian rupa. Ketiga warna pokok yang dominan terlihat adalah kuning, biru dan merah. Ditambah ornamen unik di bagian lain, jembatan layang ini nampak begitu cantik.

Meski berada di area Bandung yang cukup padat kendaraan, tempat ini dikatakan sebagai satu lagi spot fotogenik yang mesti disambangi pecinta fotografi, terutama kamu yang memang menyukai cityscape. Dengan berbagai komponen menarik, hasil fotomu dikatakan akan lebih bervariasi.

Flyover Pelangi Antapani, Bandung, Jawa Barat. (fadjarmasyhur/Instagram)

Menjelajah Bandung, menjamah tiap sudut artistik, sambil menikmati nikmat kuliner Kota Kembang terdengar seperti ide perjalanan yang menarik, bukan? Jadi, inginkah kamu kembali ke bumi Parahyangan untuk menemukan pesona barunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading