Sukses

Lifestyle

Untuk Kamu yang Menyerah Mencintaiku, Terima Kasih..

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang sudah menyerah mencintaiku, terima kasih, sudah percaya bahwa aku tidak pernah bisa menjadi cukup baik untukmu. Karena kamu, aku merasa tidak pernah layak dihormati dan dihargai. Jika bukan karena kamu yang meninggalkanku tiba-tiba, aku tidak akan pernah menemukan suara hatiku sendiri, dan aku juga tidak akan menemukan kekuatan untuk menentang segala pandangan burukmu akan diriku.

Terima kasih telah menyerah dengan begitu mudahnya, karenamu aku jadi belajar untuk berjuang demi diriku sendiri. Terima kasih kamu telah memilih untuk tidak menungguku serta memberiku kesempatan untuk menunjukkan bahwa aku tak seburuk itu. Terima kasih telah membuangku dari hidupmu, dan menuntunku untuk menemukan orang lain yang lebih tahu bagaimana caranya menghargaiku, juga mencintaiku.

Terima kasih sudah menyerah mencintaiku da pergi. (Foto: unsplash.com)

Terima kasih kamu tidak merindukanku ketika aku pergi, tidak mencoba memintaku kembali, dan menunjukkan bahwa aku tidak berarti untukmu.Kamu mengajarkanku untuk bertahan, mengandalkan diriku sendiri, dan menemukan kebahagiaanku yang jauh dari kamu.

Terima kasih sudah menyerah mencintaiku da pergi. (Foto: unsplash.com)

Terima kasih sudah pergi dari hidupku, karena itu adalah caraku untuk menemukan diriku sendiri. Terima kasih telah memberiku begitu banyak alasan untuk melangkah sejauh-jauhnya darimu, dan tidak lagi pernah melihat ke masa kita masih bersama. Jangan pikir kepergianmu ini menghancurkanku, justru aku tersenyum karena menyadari, berakhirnya hubungan kita adalah awal yang menyenangkan untuk hidupku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading