Sukses

Lifestyle

Bangun Pagi Hari Ciri Orang Sukses?

Fimela.com, Jakarta Banyak yang mengatakan "Bangun pagi lah biar rezekinya nggak dipatok ayam". Perkataan tersebut rupanya memang banyak bertujuan untuk semua orang agar semangat dan tidak malas malasan dalam melakukan aktivitas yang dimulai pada pagi hari.

Entah itu menyemangati untuk pergi ke sekolah agar bisa bangun pagi dan tidak telat sampai sekolah, bisa juga ditujukan pada seseorang yang sudah bekerja agar makin semangat mengerjakan pekerjaannya walaupun deadline-nya numpuk. Hehehe Hayo siapa yang deadline-nya numpuk nih?

Bangun pagi memang merupakan aktivitas yang seharusnya dilakukan semua orang, menurut banyak orang pun, bangun pagi itu merupakan salah satu ciri orang sukses lho.

Bangun pagi (Sumber: Purewow)

Bagi kaum muslim, bangun pagi dimulai dengan shalat subuh, mandi, bersiap, sarapan, lalu menuju tempat tujuan. Bangun lebih pagi dan datang lebih awal pun membuat kamu nggak keteteran, nggak keteteran macet, nggak keteteran terlambat sampai tempat tujuan. Dan bonusnya, kamu bisa menghirup udara segar dan bisa merasakan hangatnya matahari terbit.

Penasaran dengan manfaat bangun lebih awal di pagi hari?

Bila bangun pagi menandakan ciri orang sukses, sebab, mereka yang bangunnya pagi tidak mau membuang waktunya hanya untuk leha-leha dan ketinggalan momen penting. Biasanya orang yang bangun pagi juga tergolong orang yang menghargai waktu, jadi ia tak akan membuang waktunya untuk hal yang tidak terlalu penting dan tidak bermanfaat baginya.

Nah, jadi kamu sudah termasuk ciri orang sukses belum nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading