Sukses

Lifestyle

Bukan Getaran Cinta, Ini Tanda Kekinian Kamu dan Dia akan Jadian!

Fimela.com, Jakarta Mencari tanda-tanda kamu dan gebetan bakal jadian kadang bisa dilakukan dengan mengenali bahasa tubuh, atau bisa juga dengan memperhatikan apa yang dibicarakan serta bagaimana caranya berbicara kepadamu. Menatap mata kah? Dengan antusias kah?

Selain tanda-tanda turun temurun macam itu, melihat tanda-tanda kamu dan dia bakalan jadian juga bisa melalui hal-hal yang 'sedikit' modern, mengikuti perkembangan zaman. Meski memang, yang agak kuno semacam membaca getaran cinta saat bersamanya itu juga benar. Hmmm, seperti apa sih memang pertanda yang kekinian itu? Simak di bawah ini! Siapa tahu kamu dan gebetan mengalaminya.

1. Kamu saling menyimpan nomor ponsel. Di era aplikasi chat merajalela, banyak yang memungkinkan kamu dan dia terkoneksi tanpa nomor hp. Tapi, nomor hp itu penting. Kalau kamu dan dia sudah bertukar nomor hp, itu bisa jadi pertanda keseriusan!

Tanda-tanda kekinian kamu dan gebetan bakal jadian. (Foto: rd.com)

2. Kamu dan dia saling tunggu untuk nonton bareng film atau serial tv yang akan tayang. Yes, film atau serial tv yang akan tayang itu mungkin salah satu bahan obrolan kalian saat kencan, tapi bisa-bisa aja kan kalau mau nonton sendiri-sendiri? Saling tunggu itu sebenarnya modus aja biar bisa tambah dekat.

3. Foto kalian berdua diunggah di instagramnya. Di era media sosial seperti ini, mempublikasikan foto berdua sepertinya sudah jadi salah satu tolak ukur keseriusan.

Tanda-tanda kekinian kamu dan gebetan bakal jadian. (Foto: traveljobs.com.au)

4. Hapus aplikasi kencan online. Ihiy! Mungkin sudah merasa cocok, jadi nggak perlu mencari lagi.

5. Ngobrol sepanjang hari lewat chat atau sms. Siapa sih yang mau ribet-ribet ngobrol lewat chat sepanjang hari kalau orang dianggap tidak terlalu penting?

Tanda-tanda kekinian kamu dan gebetan bakal jadian. (Foto: wordpress.com)

6. Update status berpacaran dengan si dia di facebook. Ini adalah tanda-tanda pamungkas! Kalau sudah begini, rasanya nggak perlu lagi deh tanya-tanya "kita ini apa?" karena hubungannya masih belum jelas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading