Sukses

Lifestyle

Ini Waktu-waktu Rawan Untuk Bilang I Love You Duluan

Fimela.com, Jakarta Menunggu pria untuk 'bergerak' lebih dulu membawa hubungan kalian naik level memang sudah ketinggalan zaman. Kalau kamu ingin mengutarakan cinta pada pria yang sedang dekat denganmu, ya utarakan saja.

Kendati demikian, kadang ada momen di mana kamu harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum memutuskan untuk 'bergerak' demi membawa kedekatan kalian naik level, di antaranya:

1. Kedekatan kalian masih sangat baru. Tak peduli seberapa menakjubkannya sensasi yang kamu rasakan saat bersamanya, tetap saja kamu belum banyak mengenal kepribadian dia. Jadi, jangan terlalu dini mengklaim bahwa itu cinta.

Ungkapkan rasa cintamu padanya di waktu yang tepat. (Foto: unsplash.com)

2. Dia baru saja putus dari hubungan yang lama. Meskipun dia telah memantapkan hati untuk meninggalkan hubungan yang lama dan menjalani yang baru bersamamu, tidak ada jaminan bahwa isi kepala dan hatinya telah benar-beanr bersih. Berikan dia cukup ruang untuk membenahi hatinya dan merasakan cinta darimu, juga untukmu, tanpa perlu kamu tambahkan 'tekanan' dengan bilang i love you di waktu yang sangat dini. Ini juga berlaku jika posisinya kamu yang baru saja lepas dari hubungan jangka panjang dan sedang mencoba membangun yang baru, ya!

Ungkapkan rasa cintamu padanya di waktu yang tepat. (Foto: unsplash.com)

3. Dia baru merasakan sebuah tragedi kehilangan. Well, mungkin maksudmu baik, ingin dia tahu bahwa kamu sangat peduli padanya dan tak ingin dia terus meratapi kehilangan tersebut, sebab dia masih punya kamu yang mencintainya. Tapi cara terbaik untuk membuat dia merasakan apa yang kamu maksudkan tersebut adalah dengan membiarannya sembuh dari rasa kehilangan itu dengan caranya sendiri. Kamu cukup menemani. Jika nanti masa-masa sulitnya telah lewat, "i love you"-mu akan lebih berarti.

Ungkapkan rasa cintamu padanya di waktu yang tepat. (Foto: unsplash.com)

Tidak ada kewajiban untuk mengatakan 'i love you', bahkan jika kamu sudah bersama dalam waktu yang lama. Katakanlah kamu cinta padanya hanya jika hatimu menginginkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading