Sukses

Lifestyle

Aneh, Pria Ini Makan Batu Bata Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki makanan kesukaannya masing-masing. Sebagian suka makanan manis, lainnya memilih makanan pedas atau gurih. Namun, ada beberapa orang yang justru memakan makanan yang tak biasa dimakan banyak orang. Seperti binatang buas, atau bahkan barang-barang yang tak bisa dimakan orang normal. 

Seperti Pakkirappa, pria asal India yang tinggal di sebuah desa. Dia tak suka ayam goreng, atau makanan khas India. Dia hanya mau makan batu bata. Dilansir dari LAD Bible, pria denga kulit cokelat ini mengaku ketagihan dengan batu bata. Setiap hari, dia harus makan satu batu bata. Sudah hampir 20 tahun Pakkirappa mengalami gangguan makan ini, yang disebut dengan Pica. 

Dilansir dari MedScape.com, Pica merupakan suatu gangguan makan yang membuatnya memakan sesuatu yang normalnya tak bisa atau biasa dimakan orang normal. Seperti Pakkirappa yang hanya mau makan batu bata, lumpur. Sejak usia 10 tahun, dia sudah memakan dan ketagihan dengan batu bata. Kini, selain kedua hal tersebut, Pakkirappa juga memakan kerikil. 

Keluarganya sudah mencoba untuk melarangnya memakan batu bata dan memberikan makanan normal. Namun dia menolak. "Walaupun dikasih ayam goreng, saya akan menolak. Berapa pun harganya, saya akan makan batu bata," katanya kepada Metro. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading