Sukses

Lifestyle

Block Semua Media Sosial Mantan Nggak Salah Kok

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu memilih memutuskan hubungan dengan pacarmu, berarti kamu sudah siap menerima resiko untuk tidak bersama dalam satu komitmen lagi. Sudah siap menamai seseorang yang tadinya pacar menjadi mantan.

Putusnya hubungan dengan mantan tidak selalu dengan alasan baik-baik saja, banyak juga sepasang kekasih yang berakhir kisahnya karena adanya ketidak cocokan lagi atau bahkan suatu masalah besar.

Nah, jika kamu pernah merasakan putus hubungan dengan mantan pacar dengan cara yang kurang menyenangkan, pasti kamu akan risih deh dengan semua hal yang berbau tentang dirinya. Jangankan tau aktivitasnya, mendengar namanya saja sudah malas. Iya kan?

Ketika mantan pacar terlalu menyebalkan, nggak ada salahnya lho kamu block semua media sosialnya. (via: pexels.com)

Dengan begitu cara yang paling ampuh, kamu pasti menghapus semua tentangnya, mulai dari foto, chat romantis selama masih pacaran, dan yang paling pasti kamu lakukan adalah block semua media sosialnya. 

Bukan maksud hati memutuskan tali silahturahmi, namun ketika hati sudah merasa benci dengan seseorang, pasti sudah tidak akan mau mengenal dan berurusan lagi dengan orang tersebut, apalagi sama mantan, dan apalagi si mantan yang membuat ulah lebih dulu.

Ketika mantan pacar terlalu menyebalkan, nggak ada salahnya lho kamu block semua media sosialnya. (via: pexels.com)

Tujuan kamu block media sosial mantan hanya ingin melupakan dan tidak lagi tahu kehidupannya lagi sampai kamu benar-benar melupakannya. Nggak salah kok melakukan hal tersebut, yang penting hidup kamu tenang dan nyaman dengan cara tersebut, semua boleh-boleh saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading