Sukses

Lifestyle

5 Alasan untuk Tidak Balikan dengan Mantan yang Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Masih sayang dan merasa masih cocok mungkin merupakan salah satu alasan untuk kembali pada mantan. Namun, bagaimana kalau kandasnya hubunganmu dengan dia dulu karena si cowok yang selingkuh? Kira-kira, haruskah kamu kembali menjalin cinta dengannya?

Selingkuh merupakan salah satu hal yang haram dilakukan. Ketika hal-hal yang didambakan oleh masing-masing pasangan adalah kesetiaan, pengkhianatan merupakan hal yang paling menyakitkan.

Untuk kamu yang tengah dilanda rasa galau karena si mantan tipe ini minta balikan, sepertinya harus berpikir ribuan kali. Karena selain bisa menyakiti hati, hubunganmu pun akan lebih sulit untuk dijalani. Ini 5 alasan untuk nggak balikan dengan mantan yang pernah selingkuhin kamu!

Wanita memilih berselingkuh karena pasangannya jarang membantu dia mengerjakan pekerjaan rumah. (Foto: huffingtonpost.com)

1. Rasa percaya yang sudah tidak seperti dulu. Tak bisa dimungkiri bahwa hubungan adalah tentang kepercayaan. Dirimu akan selalu menaruh curiga padanya. Tak bisa dimungkiri bahwa rasa sakit hati memang lebih mudah diingat dari rasa bahagia.

Meski masih merasa sayang, namun kamu pasti akan terbayang dengan kesalahan di masa lalunya. Jadi, jika ada mantan yang pernah selingkuh minta balikan, hmm.. sepertinya kamu harus pikir-pikir lagi, deh.

Selalu Dihantui Rasa Cemburu dan Curiga

2. Kemungkinan dirinya kembali selingkuh. Jika sudah sekali selingkuh, maka akan ada kemungkinan untuk selingkuh lagi. Jika alasan dia mencari cewek lain karena dia merasa bosan dengan hubungan kalian, maka kemungkinan dia akan melakukan hal yang sama jika hal itu kembali terjadi.

Daripada meluapkan amarah, lebih baik gunakan jasa pemburu perselingkuhan untuk membereskan masalah dalam hubunganmu. (Foto: nytimes.com)

Tak bisa dimungkiri bahwa dalam hubungan yang konstan akan terselip rasa bosan. Namun, bukankah itu ujian yang sanggup memperkokoh hubungan? Jadi, jika saat bosan si cowok selalu mencari pelarian ke cewek lain, kemungkinan dirinya kembali selingkuh selalu ada.

3. Jangan mengulang kesalahan yang sama. Pernah mencintai orang yang menyakiti memang bukanlah sebuah pengalaman yang menyenangkan. Dibutuhkan rasa sabar yang luar biasa agar hatimu sembuh dari luka.

Taurus. (Via: cheatingcouple.com)

Menyembuhkan sayatan di hati bukanlah sebuah hal yang mudah. Butuh waktu lama ketika dia yang kamu cinta adalah orang yang juga menyakiti. Ketika sembuh, akankah kamu kembali membuka hati? Memberikan kesempatan ia menyayatkan luka di tempat yang sama?

Rasa yang Sudah Berbeda

4. Perasaan berbeda yang kamu miliki dulu dan sekarang. Usai menyudahi hubungan, tentu saja kamu akan mengalami banyak sekali hal yang sanggup mengubah perasaan. Kalaupun dia yang sudah kau jadikan masa lalu kembali, apa kamu yakin perasaanmu masih sama seperti dulu?

3 Hal Selain Perselingkuhan yang Memicu Rusaknya Hubungan (Foto: mindbodyspiritualawareness.com)

Ditambah dengan kenyataan bahwa ia pernah membohongi dan menduakan hatimu, tentu saja perasaan yang kamu miliki sedikit banyak sudah berubah. Lalu, siapkah kamu menahan rasa cemburu dan curiga yang terlalu akibat pengalaman pahit masa lalu?

5. Sulitnya membawa dia berbaur kembali dengan para sahabat dan keluarga. Kalaupun kamu sudah siap untuk menerimanya, hal yang paling sulit adalah kembali membuatnya berbaur dengan para sahabat dan keluargamu.

Jangan gugup dan takut ditolak calon mertua. Ini 5 tips untuk mendekati mereka. (Via: The Huffington Post)

Mereka adalah orang-orang yang tak ingin kamu terluka. Rasanya mendapatimu menangis seharian untuk waktu yang panjang karena si mantan ketahuan selingkuh saja sudah cukup. Susah payah mereka membantumu menyembuhkan luka, apakah mereka akan dengan mudahnya menerima kalian berdua kembali?

Kembali menjalin hubungan dengan mantan memang bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dilakukan. Banyak pertimbangan-pertimbangan yang harus dipikirkan agar kamu bisa kembali bahagia usai hubungan yang kandas di masa lalu. Lantas, menurutmu apakah mantan yang pernah selingkuh layak untuk kembali menda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading