Sukses

Lifestyle

Kamu Boleh Ketawa, Ini Tanda si Mantan Menyesal Putus sama Kamu

Fimela.com, Jakarta Putus hubungan dan melupakan mantan bisa tergolong sebuah tantangan besar dalam hidup, apalagi kalau mantannya mantan terindah. Pasti susah banget menyesuaikan diri dengan keadaan. Nggak jarang, seseorang harus berjalan terseok-seok meninggalkan kenangan bersama si mantan.

Meski sulit, masa-masa setelah kamu berhasil melewati itu semua adalah masa paling membahagiakan. Rasanya beban hidup yang selama ini hinggap di pundak menghilang, langkah pun lebih ringan. Kalau sudah seperti itu malas banget menengok lagi ke belakang, kalau pun si mantan kembali ya paling enak diketawain aja. Ya kan?

Iya, lah. Kita sudah susah-susah menata hidup kembali setelah dia pergi, sekarang sudah berhasil, terus dia mau seenaknya datang lagi? Untuk apa? Untuk membuat semuanya kacau kembali? Jangan kasih ruang, girls! Kalau kamu sudah melihat dia menunjukkan tanda-tanda ini, kamu boleh berbangga hati. Saat kamu sudah berhasil menjalani hidup tanpa dia, justru dia yang menyesal ingin kembali padamu.

Tanda-tanda si Mantan Menyesal Putus sama Kamu

1. Ada teman ngasih tahu, si mantan nanyain tentang kamu ke dia. Ini nih, jurus utamanya. Belum berani menghubungimu langsung, nanyain dulu ke temanmu. Itu karena dia tahu si teman itu akan ngadu ke kamu, dan berharap kamu jadi paham 'kode' yang dia selipkan saat menanyakan bagaimana kabar kamu ke si teman.

Mantan nunjukkin tanda-tanda penyesalan sudah putus sama kamu? Ketawain aja. (Foto: huffingtonpost.com)

2. Awalnya menghubungimu karena ada satu alasan penting, lama-lama mulai basa-basi nggak penting. Ada aja caranya biar ngobrol sama kamu. "Alasan penting" itu adalah kunciannya. Kayaknya dia bahagia banget tuh saat lagi pengin ngobrol sama kamu, terus nemu satu alasan untuk memulai kontak. Tapi begitu urusannya selesai, dia akan mencari alasan yang lain lagi, dan begitu seterusnya. Lama-lama kamu merasa yang dia bicarakan itu cuma basa-basi nggak penting. 

Mantan nunjukkin tanda-tanda penyesalan sudah putus sama kamu? Ketawain aja. (Foto: huffingtonpost.com)

3. Dia caper sama kamu di medsos. Setiap kamu mengunggah apa, pasti direspon olehnya. Pengin di-notice sama kamu banget. Itu memang cara paling gampang untuk menciptakan kontak dengan kamu sih, sebelum masuk ke ranah yang lebih privasi yakni lewat sms atau chat. Tuh, girls. Kalau dia mulai caper di medsos kamu padahal waktu pacaran dulu kamu sering dicuekin, berarti dia mulai menyesali perpisahan kalian. Siap-siap ketawa aja!

Mantan nunjukkin tanda-tanda penyesalan sudah putus sama kamu? Ketawain aja. (Foto: pexels.com)

4. Dia nggak terlihat punya 'gandengan baru', bahkan sengaja nunjukkin bahwa dia nggak punya gandengan baru. Yang ada malah nunjukkin tanda-tanda pengin balikan. Kalau sudah punya gebetan atau pacar baru, minimal bakal kelihatan dari medsos atau kabar burung, lah. Tapi kalau lagi menyesal dan pengin balikan sih nggak akan ada tanda-tanda orang baru, yang ada dia menunjukkan tanda-tanda penyesalan.

Mantan nunjukkin tanda-tanda penyesalan sudah putus sama kamu? Ketawain aja. (Foto: pexels.com)

5. Dia sok perhatian, nanya kamu sudah dekat sama orang baru atau belum, dan terang-terangan bilang mau dekat lagi sama kamu. See? Di sinilah ujungnya semua pertanda itu. Kalau kamu memang sudah merasa baik-baik saja dan nggak mau semua usahamu untuk move on selama ini jadi sia-sia, sebaiknya nggak usah sampai baper.

Mantan nunjukkin tanda-tanda penyesalan sudah putus sama kamu? Ketawain aja. (Foto: pexels.com)

Ingat seberapa sulitnya kamu untuk bangkit dari patah hati setelah putus sama dia dulu, setelah berhasil kini, apakah kamu mau mengorbankan usahamu untuk sesuatu yang nggak kamu tahu sudah membaik atau belum? Sebelum memutuskan untuk balikan atau nggak sama si mantan, mending nikmati dulu masa-masa kemenanganmu karena telah berhasil move on sementara dia malah kepengin balikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading