Sukses

Lifestyle

Demi Kesehatan, Sebaiknya Buang Skinny Jeans Milikmu Sekarang

Fimela.com, Jakarta Untuk memperlihatkan keindahan kaki, banyak cewek yang memutuskan untuk membeli skinny jeans. Namun, siapa sangka jika celana kesayanganmu itu berbahaya untuk kesehatan.

Tak bisa dipungkiri bahwa skinny jeans merupakan fesyen yang disukai oleh cewek kekinian. Namun, jangan sampai karena sedang tren kamu malah cuek dan tidak memperhatikan kesehatanmu, lho!

Demi menjaga kesehatan, ini alasan kamu untuk buang skinny jeans yang ada di lemari. (Via: un-fancy.com)

Dilansir dari The List, celana jeans yang sangat ketat itu bisa menyebabkan kerusakan syaraf. Selaku spesialis pengobatan olahraga, Dr. Suzanne Fuchs mengatakan bahwa ada kemungkinan skinny jeansmu bisa mengurangi suplai darah ke otot kaki yang menyebabkan pembengkakan dan kerusakan saraf pada kaki dan betis.

Tak sampai sana, celana kesayanganmu tersebut juga bisa menyebabkan mati rasa, kesemutan, serta nyeri saraf pada paha dan area selangkangan usai membungkuk. Tentu hal itu sangat berbahaya bagi kesehatanmu.

Sakit perut juga bisa menjadi efek samping dalam menggunakan skinny jeans. The List mengungkapkan bahwa pakaian ketat, terlebih di area pinggang, bisa menyebabkan tekanan tak normal untuk organ dalam.

Demi menjaga kesehatan, ini alasan kamu  untuk buang skinny jeans yang ada di lemari.(Sumber Foto: The Jeans Blog)

Hasilnya kamu bisa mengalami sakit maag atau sakit perut. Apalagi ketika kamu menggunakan skinny jeans saat makan. Lebih baik pakailah celana yang nyaman agar nyamannya acara makan-makanmu tidak terganggu.

Bagi cowok, skinny jeans bisa menyebabkan infeksi saluran kemih torsi pada testis dan sperma rendah. Yup, skinny jeans memang bisa mengganggu kesehatan. Jadi, sudah siap untuk buang semua celana kesayanganmu belum?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading