Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Four of Swords, Ace of Cups, Knight of Wands

Fimela.com, Jakarta Memasuki minggu yang baru, ada harapan baru untuk sesuatu yang lebih baik. Banyak orang penasaran bagaimana peruntungan hidupnya di masa depan, semua selalu punya harapan memiliki masa depan yang baik.

Kartu tarot bisa digunakan untuk memprediksi seperti apakah masa depan seseorang, walaupun ini bukan sesuatu yang pasti ya, masih berupa prediksi. Hari ini, di awal minggu baru, saya coba melihat bagaimana peruntungan di hari ini dengan menggunakan 3 kartu, dan hasilnya yang keluar adalah Four of Swords, Ace Of Cups dan Kingt Of Wands. Mari kita simak satu per satu hasilnya.

Four Of Swords

Saatnya untuk beristirahat setelah berjuang keras kemarin ini. Sering kali memaksakan diri bekerja terlalu keras dan akhirnya stress tinggi, dan ini saatnya untuk istirahat sejenak.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Ace of Cups

Kartu yang sangat positif dan melambangkan adanya awalan yang baru dan akan memberikan kebahagiaan . Bisa melambangkan hubungan percintaan yang baru, bisa pula adanya peluang pekerjaan baru.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: groupon.com)

Knight of Wands

Ada beragam arti dari kartu ini, salah satunya mengindikasikan akan adanya perjalanan ke luar kota atau luar negeri atau perpindahan kantor atau bahkan rumah. Selain itu kartu ini juga berate kestabilan dalam pekerjaan dan akan dapat bantuan dari orang-orang yang bisa dipercaya.

Kesimpulan

Hari ini diingatkan untuk istirahat, jangan memaksakan diri bekerja terlalu keras. Terkadang ketika sedang serius ingin mencapai suatu hasil, kita sering kali lupa untuk menyayangi diri sendiri dan istirahat. Padahal ini adalah hal yang penting. Rehat sejenak untuk mendapatkan hasil baru, seperti yang dikatakan oleh kartu kedua kalau peluang baru ada banyak kok.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: gumtree.com)

Jadi, tidak perlu kerja berlebihan. Dan malam hari pun diingatkan untuk jangan lupa meminta support orang lain, karena ketika dalam masalah apapun sebenarnya pasti ada orang yang akan membantu, tinggal kita mau gak membuka diri dan meminta support.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading