Sukses

Lifestyle

5 Tempat Buka Puasa yang Asyik Didatengin Bareng Geng Kesayangan

Fimela.com, JakartaBuka puasa bareng, yuk?” Pertanyaan ini tentunya akan sering muncul selama bulan puasa. Setelah semuanya sepakat bilang “oke” maka hal yang paling sulit selanjutnya adalah menentukan tempat buka puasa yang makanannya enak, tempatnya nyaman buat ngobrol dan harganya pas di kantong.

Di Jakarta dan sekitarnya banyak kok restoran yang kece-kece yang kamu bisa datengin bareng geng kesayangan. Tapi, buat kamu dan geng yang belum dapat menentukan pilihan tempat untuk buka puasa bareng, maka Bintang.com punya 5 rekomendasi tempat makan di Jakarta dan sekitarnya.

1. Buat kamu yang nggak cuma ingin sekadar makan, tapi juga bisa foto-foto lucu bareng geng kesayangan, maka bisa memilih makan di Nanny’s Pavillon. Restoran ini memang sudah dibuka dibeberapa daerah, tapi buat kamu yang ada di Jakarta bisa langsung mampir ke mall Kota Kasablanka.

2. Untuk kamu yang tinggal di Depok dan sekitarnya, bisa nih buka puasa di restoran khusus makanan Jepang, yakni Takarajima. Tempatnya nyaman, makanannya juga enak, dan yang terpenting adalah harganya sangat bersahabat.

3. Suka buka puasa dengan yang manis-manis? Mau makan pisang bakar, hingga roti bakar, kamu bisa langsung datang ke Warung Nagih. Selama bulan Ramadan ini Warung Nagih juga memberikan paket spesial lho.

4. Mau buka puasa di restoran yang nggak terlalu jauh di Ibu Kota? Kamu bisa langsung mampir ke Bogor, tepatnya ke Lemongrass Resto yang terletak di Jalan Pajajaran 21 Bogor.

5. Sebelum buka puasa ingin jalan-jalan dulu? Kamu dan teman-teman se-geng bisa buka puasa ke Cimory Riverside yang terletak di daerah Bogor Timur. Selain memiliki pemandangan yang indah, di sini kamu juga bisa membeli berbagai macam makanan enak untuk oleh-oleh keluarga di rumah.

Itulah 5 tempat buka puasa yang bisa kamu datengin bareng teman se-geng! Ingat, jangan sampai berantem hanya karena kamu nggak menemukan tempat yang pas buat buka puasa bareng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading