Sukses

Lifestyle

Mengapa Para Cewek Harus Memilih Tas yang Nyaman Saat Traveling?

Fimela.com, Jakarta Comfort first, prinsip itu kiranya sudah begitu dipahami kamu, para pelancong. Setelah melakukan perjalanan demi perjalanan, (terlalu) bergaya dengan mengabaikan kenyamanan diri kiranya tak penting lagi untuk dilakukan selama traveling.

Berbicara soal nyaman, hal itu pun kiranya mesti berlaku saat memilih tas, baik backpack maupun tas tangan, yang akan dikenakan selama traveling. Tak perlu memakai tas dari merek terkenal, yang harus diperhatikan justru apakah ia nyaman dan aman untuk dikenakan. Kalau aman jelas, poin itu membuatmu memperkecil risiko dijamah tangan-tangan jahil.

Tapi kalau nyaman, apa saja benefit yang didatangkan ketika mengenakan tas yang mungkin sederhana namun menimbulkan nuansa nyaman? Mungkin tak akan se-Instagrammable tas dengan bentuk-bentuk unik, tapi girls, nyaman bukanlah satu hal yang pantas untuk dinegosiasi, apalagi diperdebatkan. Meyakinkan diri, inilah sejumlah alasan kamu mesti memilih tas yang nyaman saat traveling.

Memakai tas yang nyaman selama traveling. (Sumber Foto: herschelsupply/Tumblr)

Jaga mood. Terdengar sepele memang, namun nyatanya, menjaga mood selama traveling tak bisa dikatakan sebagai pekerjaan mudah. Nah, salah satu yang bisa merusak harimu adalah dengan memakai tas yang kurang nyaman.

Kamu tentu punya agenda di hari-hari selama berada di sana. Sementara menuntaskan aktivitas-aktivitas yang diingini, kamu pasti tak ingin terganggu oleh tas yang lucu tapi ukurannya terlalu kecil untuk membawa semua kebutuhan, atau tali tas yang kusut dan membuatmu harus membetulkannya setiap 2 menit sekali.

Jangan Menambah Keribetan!

Mengurangi keribetan. Karena tak nyaman, kamu pasti melakukan gerakan-gerakan tertentu untuk membuatnya berada di posisi paling tak mengganggu. Tapi karena pada dasarnya sudah tak nyaman, maka sulit juga untuk membuat tas terasa demikian.

Memakai tas yang nyaman selama traveling. (Sumber Foto: may.19th__/Instagram)

Supaya tak perlu melakukan sejumlah gerakan 'membenarkan' yang sebetulnya bisa tak diperbuat, maka pilihlah tas paling nyaman. Hindari memakai tas baru yang kamu belum tahu nyaman atau tidaknya saat traveling, meski ia teramat lucu.

Fokus pada itinerary. Kalau tas yang nyaman sudah dikenakan, maka kamu bisa fokus pada jadwal perjalanan. Mood sudah terjaga dengan begitu baik, kamu pun juga tak melakukan gerakan-gerakan tak perlu. Jadi, agenda bisa dilakukan dengan sepenuhnya.

Memakai tas yang nyaman selama traveling. (Sumber Foto: theblondeabroad.com)

Dengan begini, bukan mustahil kamu akan merengkuh semua nuansa yang sudah dibayangkan jauh sebelum singgah di tempat tersebut. Perjalanan pun bisa dominan terkesan menyenangkan. Kalau sudah tahu begini, tinggalkan tasmu yang tak nyaman di rumah selama traveling ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading