Sukses

Lifestyle

Girls, Ini Ciri Kamu Hampir Selingkuh dengan Teman Kerjamu!

Fimela.com, Jakarta Memang, sih, perselingkuhan bisa terjadi kapan pun dan di mana pun selama ada dorongan dari dalam diri seseorang untuk melakukannya. Tapi tak juga dapat dipungkiri bahwa faktor-faktor pendukung dari luar itu berpengaruh akan terlaksananya perselingkuhan.

Salah satu faktor pendukung yang dapat mempengaruhi terjadinya perselingkuhan adalah frekuensi pertemuan yang sering dengan si calon selingkuhan. Ketika kamu dan pacarmu punya jadwal pertemuan sendiri karena kesibukan kalian berdua yang berbeda, lalu kamu dan si calon selingkuhan ini justru terlibat dalam kesibukan yang sama, sangat besar kan peluang kepaberan yang terjadi?

Teman kerja, sering sekali tuh jadi selingkuhan para pasangan. Sebaiknya, kamu junjung tinggi profesionalitasmu di tempat kerja. Bukan hanya untuk nama baikmu di dunia kerja, namun juga untuk menjaga kepercayaan pacarmu. Secara, tiap hari pasti bertemu di kantor. Belum lagi kalau ada project bareng yang pastinya bikin pertemuan antara kamu dan si dia jadi semakin intens.

Meski tidak menunjukkannya atau malah tampak tidak peduli, pacarmu pasti sadar kok siapa saja yang sering bersama kamu saat di kantor. Kamu sendiri juga pasti menyadarinya saat kedekatan kamu dengan si teman kerja itu sudah jauh melampaui batas profesionalitas. Tapi, kalau kamu masih mau mengelak dan butuh didikte apa saja ciri-ciri hubungan kamu dan teman kerja sudah hampir menyentuh perselingkuhan, simak di bawah ini!

Ciri Hubunganmu dan Teman Kerja Hampir Menyentuh Perselingkuhan

1. Kamu dan dia makin sering sama-sama di luar urusan pekerjaan. Awalnya mungkin sering makan siang bareng karena jam makan siang ada di antara meeting yang satu ke meeting yang lain saat mengerjakan sebuat project, lama kelamaan ketagihan. Alasannya, ya mau cobain restoran ini lah, cobain makanan itu lah, minta ditemenin cari ini lah, itu lah. Ada aja pokoknya!

Ciri hubunganmu dan teman kerjamu hampir menyentuh perselingkuhan. (Foto: pexels.com)

2. Sekarang kamu lebih senang menyambut hari Senin daripada hari Sabtu. Sebelum kamu dan dia sedekat itu, hal yang paling membuat pekerjaanmu menyenangkan adalah setiap saat hampir sampai ke akhir pekan atau libur panjang. Sebab itu waktunya kamu beristirahat, atau bisa quality time sama pacar. Tapi setelah dekat sama dia, kamu lebih semangat menyambut hari kerja karena kamu bisa barengan lagi sama teman kantormu yang "spesial" itu.

Ciri hubunganmu dan teman kerjamu hampir menyentuh perselingkuhan. (Foto: unsplash.com/Aral Tasher)

3. Tanpa sadar, kamu lebih sering membanggakan teman kerjamu itu daripada pacarmu sendiri. Mungkin teman-temanmu akan menyadari ini. Isi pembicaraanmu tentang sosok cowok yang dibanggakan tidak lagi didominasi pacarmu, melainkan si teman kerjamu itu. Sayangnya, alasan tersebut tidak lagi objektif karena sudah terpengaruh dengan kedekatan kalian. Hmm, semakin berbahaya, nih.

Ciri hubunganmu dan teman kerjamu hampir menyentuh perselingkuhan. (Foto: unsplash.com/Kendyle Nelsen)

4. Bukan cuma hari ini, tak jarang dia juga ada dalam bayang-bayangmu tentang hari yang akan datang. Sebelumnya, mungkin kamu hanya menikmati kebersamaan yang ada tanpa terencana. Tapi sekarang berbeda. Kamu mulai membuat rencana untuk menghabiskan waktu bersamanya, dan itu bukan untuk sesuatu hal yang berhubungan dengan pekerjaan. Ya, ketika dia jadi bagian dalam rencanamu akan hari esok, kamu tidak bisa mengelak lagi kalau perasaanmu memang sudah terbagi ke dia.

Ciri hubunganmu dan teman kerjamu hampir menyentuh perselingkuhan. (Foto: unsplash.com/Inna Lesyk)

5. Dari sekian banyak yang terjadi dalam kebersamaan kalian, hanya sedikit yang kamu ceritakan ke pacarmu. Awalnya sih kamu cerita ada kerjaan ini itu bareng si dia,meeting ke sana kemari ngurus kerjaan, dan semacamnya. Tapi lama-lama ketika kedekatan kalian sudah lebih dari sekadar urusan kerjaan, tentu saja kamu tidak menceritakannya. Malah, kamu tak segan mengatasnamakan urusan pekerjaan supaya bisa pergi berdua teman kerjamu itu. 

Ciri hubunganmu dan teman kerjamu hampir menyentuh perselingkuhan. (Foto: unsplash.com/Eduard Militaru)

Wah, kalau sudah sampai sini, jelas ya, girls kamu dan teman kerjamu itu sudah dekat dengan perselingkuhan! Hati-hati, lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading