Sukses

Lifestyle

Kuburan Kereta Purwakarta, Tempat Fotogenik Ini Disukai Cewek

Fimela.com, Jakarta Selain doyan jalan, cewek juga dikenal hobi foto-foto saat traveling. Kalau kamu salah satunya, maka satu tempat di Purwakarta ini kiranya jangan sampai terlewat, yakni Kuburan Kereta Stasiun Purwakarta. Namanya bikin sedikit bergidik ya?

Meski berlabel kuburan, tapi tempat ini nggak seram seperti makam yang ada di anganmu. Meskipun sekilas terlihat tua nan usang, namun kesan itulah yang ternyata membuat destinasi ini menarik dijadikan latar foto.

Di sini, kamu bisa berharap mendapati pemandangan berupa gerbong-gerbong tua yang dikubur dengan cara disusun hingga tiga tumpuk secara memanjang. Siapa sangka, dimensi dan warna-warni dari gerbong tua ini malah jadi cantik di lensa kamera.

Kuburan Kereta berada persis satu lokasi di Stasiun Purwakarta, Jawa Barat, tepatnya di samping rel kereta. Kamu cukup naik kereta api selama satu setengah jam dari Stasiun Gambir, Jakarta, untuk mencapai lokasi ini.

Menjulang hingga ketinggian 6 meter lebih, Kuburan Kereta Stasiun Purwakarta menyiratkan suasana indah, namun misterius. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai foto atau minimal bentukan suasana serba retro dan vintage.

Kuburan Kereta Api Stasiun Purwakarta, Purwakarta, Jawa Barat. (Sumber Foto: indridysrgr/Instagram)

Kontras dengan biru langit yang memayungi bumi Purwakarta, foto-foto di sini kiranya sanggup jadi koleksi berbeda dari perjalananmu ke wilayah asal sate maranggi ini. Ia terselip di antara puluhan pesona yang ditawarkan Purwakarta.

Dengan adanya Kuburan Kereta Stasiun Purwakarta, kamu bisa mengantungi pengalaman lain saat singgah di wilayah tetangga Bandung ini. Tak hanya soal jalur pendakian menegangkan dengan pemandangan spektakuler, Purwakarta punya sudut menarik lain untuk dijelajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading