Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Hati-hati, Banyak yang Manipulatif!

Fimela.com, Jakarta Hidup itu singkat! Setuju nggak? Hidup jadi terasa lebih singkat jika diisi dengan hal-hal yang merugikan, baik tertuju pada diri sendiri ataupun orang lain. Setiap orang ditakdirkan untuk sukses. Tapi ada yang membutuhkan waktu sebentar, ada yang membutuhkan rentang detik lebih panjang.

Hari ini saya sudah membuka kartu tarot dan yang keluar adalah Eight of Cups, The Magicians dan Two of Wands. Mari kita bahas ketiga kartu yang muncul tersebut satu per satu agar tahu peruntungan hari ini. 

Eight of Cups. Ada kesedihan yang terjadi, dan nelangsa tersebut dilambangkan dalam kartu ini. Tapi jangan khawatir, selalu ada pelangi selepas hujan badai. Kesedihan yag melanda lambat laun akan berganti kebahagiaan. 

The Magician. Adu kekuatan! Siapa yang lebih kuat ia yang menang. Magicians bisa jadi simbol seseorang yang pintar memanipulasi. Hal ini mungkin merepresentasi diri sendiri yang diminta untuk bisa bermain lebih pintar dalam segala situasi, atau malah warning untuk berhati-hati dengan orang yang bisa memanipulasi.

Ilustrasi Tarot. (Sumber foto: Themocracy.com)

Two of Wands. Saatnya menata kembali masa depan. Setelah semua yang terjadi dan dialami, ini adalah waktu yang tepat untuk mengolah strategi baru dan  bersiap-siap untuk sesuatu yang lebih besar.

Kesimpulan

Kesimpulan. Hari yang lumayan menguras emosi. Harus kehilangan rekan kerja, bahkan pekerjaan itu sendiri. Tapi ini menjadi titik balik untuk kembali menata masa depan yang diinginkan. Harus berhati-hati mengatur rencana karena bagaimana pun juga di dunia ini hukumnya siapa yang kuat, ia akan bertahan. Sementara di sekeliling banyak orang yang manipulatif. Jadi, berhati-hatilah!

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: groupon.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading