Sukses

Lifestyle

Cewek Suka Foto Cocok Liburan ke Banyuwangi, Ini Buktinya!

Fimela.com, Jakarta Cantik di pandangan mata, elok di lensa kamera. Begitulah kira-kira deskripsi panorama Banyuwangi. Ya, kamu pun mungkin merasa tak lengkap bila melakoni perjalanan tanpa mengabadikan satu-dua foto, dan wilayah di ujung timur Jawa ini sanggup jadi latar menarik.

Pasalnya, selain cantik, Banyuwangi juga merupakan rumah bagi deretan sudut fotogenik yang membuatmu kalut berfoto. Tak terasa, koleksi potretnya sudah demikian beragam dan mencakup banyak elemen menarik, lantaran kamu ingin nostalgia dengan tempat tersebut jadi terasa begitu intim saat sudah berada di rumah nanti.

Bila ingin menjelajah sekaligus mengoleksi foto di sudut-sudut yang bisa dikatakan Instagrammable, maka wajib hukumnya untuk menyambangi deretan tempat ini. Mulai dari yang berada di bawah teduh pinus, hingga dibuat kagum di antara rindang trembesi, semua bisa kamu sambangi di sini. Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (4/8/2017), berikut tempat fotogenik yang bisa kamu datangi di Banyuwangi.

Jawatan Benculuk. Latar film yang jadi nyata, begitulah kira-kira deskripsi tempat ini. Bagaimana tidak, deretan pohon trembesi yang dengan tegar menghalau terik matahari di sini sanggup cipatakan pemandangan dramatis. Teduh yang demikian menenangkan, kawasan ini jadi opsi terbaik jika ingin bersantai sambil ditemani sejuk angin.

Pulau Merah, Banyuwangi, Jawa Timur. (Rickycs_/Instagram)

Pantai Pulau Merah. Mungkin tak sebaru Jawatan benculuk, namun tempat ini tetap dan akan selalu jadi sudut di mana potret lanskapmu bisa demikian memukau. Dengan topografi landai dengan bentang pasir putih jauh-jauh, panorama di sini kian memukau. Digores senja yang warnanya tumpah dan terpantul di air laut, pemandangan akan demikian dramatis.

Wisata Hutan Pinus ala Banyuwangi

Hutan Pinus Songgon, Banyuwangi, Jawa Timur. (Sumber Foto: nabilanafisahh/Instagram)

Hutan Pinus Songgon. Dilengkapi berbagai fasilitas, yakni deretan payung dengan pola sedemikian rupa yang menggantung di satu jalur, serta lampion beragam warna di sisi lain membuat tempat ini bisa dikategorikan fotogenik. Di sini, kamu pun bisa berdiam di rumah pohon untuk melepas pandangan dari sudut lebih tinggi. Disempurnakan gantungan hammock, dijamin kamu akan menikmati nuansa santai nan tenang di lahan seluas kurang lebih 97 hektare tersebut.

Kawah Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur. (Sumber Foto: Olivier Grunewald)

Kawah Ijen. Tak peduli seberapa mainstream-nya Ijen, tempat ini selalu menarik untuk disambangi. Pasalnya, eloknya tak hanya di pandangan mata, namun juga lensa kamera. Jika pemandangan blue fire belum jua cukup, lengkapi koleksi fotomu dengan panorama matahari terbit tepat di puncak Kawah Ijen.

Taman Nasional Baluran, Banyuwangi, Jawa Timur. (Sumber Foto: balurannationalpark.web.id)

Savana Taman Nasional Baluran. Afrika? Bukan, ini ada di Banyuwangi. Ya, savana di Taman Nasional Baluran memang sudah terlalu sering diidentikkan dengan yang ada nun jauh di Benua Hitam sana. Lagi-lagi, cantiknya pun bisa nampak dari lensa kamera. Kalau sudah begini, masa kamu masih nggak mau pergi ke Banyuwangi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading