Sukses

Lifestyle

Nggak Perlu Diet, Kegiatan Ini Bikin Berat Badan Kamu Turun

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang diet ketika sadar bahwa berat badan sudah jauh dari batas ideal. Jika demikian, mengurangi porsi makan, olahraga, dan segala macam bisa dilakukan agar bentuk tubuh kembali seperti semua.

Namun, untuk apa diet ketika kamu nggak bisa menjaga bentuk tubuh yang ideal? Ada baiknya mulai mengubah pola hidup agar berat badan tidak naik secara drastis. Jadi, nggak perlu stres lagi dengan diet karena selalu kalap makan.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Dyan Mega Inderawati pun menuliskan cara untuk menurunkan berat badan tanpa embel-embel diet yang terkadang bikin stres. Dengan melakukan hal tersebut, berat badan kamu bisa turun, lho!

Salah satu yang bisa dilakukan adalah menggunakan piring dengan ukuran kecil saat makan. Penelitian menunjukkan bahwa, ketika kamu menggunakan piring dan peralatan makan berukuran besar, akan ada kecenderungan untuk makan dengan porsi yang lebih banyak.

Nggak usah diet, coba turunkan berat badanmu dengan melakukan kegiatan ini saja. (Sumber Foto: UrbanWired)

Jadi lain kali, cobalah untuk memakai piring kecil agar porsi yang kamu ambil tak berlebihan. Selain itu, cobalah untuk menggunakan yang berwarna kontras dengan makanan di dalamnya. Ketahui lebih banyak artikel tentang diet dengan membaca selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading