Sukses

Lifestyle

Hati-hati Girls, Mitos Diet Ini Malah Bikin Kamu Tambah Gemuk

Fimela.com, Jakarta Diet mungkin menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan para cewek. Selain bisa bikin sehat, program penurunan berat badan dilakukan agar bentuk tubuh terlihat lebih indah.

Saat ini, sudah ada banyak sekali program diet. Kendati demikian, banyak pula yang 'menciptakan' cara dietnya sendiri dengan mengurangi porsi makan sehingga menciptakan mitos-mitos tentang diet.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Nadia Octavia menuliskan mengenai mitos diet yang nggak boleh kamu ikuti. Selain nggak ampuh menurunkan berat badan, mitos tersebut malah berbahaya jika diikuti.

Hal yang sering dilakukan adalah menghindari makan malam. Namun, tahukah kamu kalau nggak makan malam malah bikin kamu 'khilaf' di tengah malam dan bikin tambah gemuk?

Jangan percaya mitos diet ini, ya. Malah bikin kamu makin gemuk! (Sumber Foto: womenfitness.net)

Hal tersebut dikarenakan, ketika kamu menghindari makan malam, perut malah cenderung merasa lapar dan ingin ngemil. Lebih baik, pilihlah hidangan dengan serat yang tinggi namun rendah kalori seperti sayur dan buah. Baca artikel diet selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading